SELAMAT MALAM...DAN SELAMAT BERISTIRAHAT.
Kembali lagi bersama kita di akun @yohanes_39
apakah kalian kangen dengan cerita ini?
Pasti kangenlahh...hehehehOhh ya satu lagi... terimakasih banyak atas dukungan kalian.
Terimakasih banyak.semoga semakin horor dan menyeramkan.
Ya udah engga usah banyak bacot!!! mending kita langsung saja ke cerita selanjutnya.
Warning:
-awas jangan nonton sendiri.
(Canda gaes.)
-perhatikan sekeliling.
-siap kan popcorn dan
Minumnya.
-jangan sendiri.
-fokus terhadap bacaannya
Ini membuat Anda seperti di
Dalam cerita."JANGAN MENENGOK KE ATAS
KERENA KUYANG ADA DI ATAS KEPALAMU!!"_____________________________________
Burung hantu berkukuk,suara jangkrik dimana-mana, bulan menyinari bumi tapi sebagian,bulan tertutup oleh awan hitam.sehingga membuat suatu dentuman yang keras di langit...
ASTAGFIRULLAH...!!!
Jawab bapak-bapak dengan panik?
Kayak mau ujan ya?iya kaya mau ujan.aduh gimana ini kalo ada kuyang lagi?wahh bisa gawat ini...
Jawab bapak-bapak yang sedang mengobrol.Akhirnya,semua warga masuk rumah kerena takut hujan dan takut akan hal yang tidak di inginkan.
***********
Kayaknya di luar mau hujan ya yah?tanya Ibu.
Iya bu.jawab ayah.
Pak... emang didesa ini ada kuyang?tanya Ibu kepada Kakek.
Kamu benar emang mau tau?tanya kakek dengan menatap wajah ibu.
Iya kakek, emang ada apa sih?tanya ibu dengan penuh penasaran sekaligus takut.
Note: cerita singkat.
Lalu Kakek bercerita:
Dulu di desa ini pernah terdapat Kuyang.
Ceritanya gimana kek?kok bisa ada?tanya Maia.
Makanya kamu dengerin kakek dulu.jawab Kakek.
Nama kuyang tersebut adalah Haridah.dahulu ia hidup dengan bahagia dan sejahtera.kakek pernah dengar kalo Istrinya yang bernama Haridah mukanya terkena air panas sehingga membuat mukanya Bu haridah melepuh dan koreng.jawab kakek.
Sttt,ngeri banget ya kek.jawab Maia.
Makanya kalo di dapur atau kamar mandi ati-ati,baca doa supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.jawab kakek.
Abis itu pak?gimana?tanya Ibu.
Istrinya marah,terus dia bermimpi bahwa ia akan kembali cantik dengan cara menjadi Kuyang.
Setelah beberapa tahun akhirnya dia berhasil menjadi Kuyang dan kampung ketela diteror oleh kuyang.Terus kenapa kuyang mencari bayi pak?tanya Hardi.
Mia berbicara dalam hati:kok kampung ketela?bukannya Ketaban?
Aneh...Kuyang mencari bayi atau darah bayi yang baru lahir untuk meminum atau memakan supaya energi dan kekuatan kuyang semakin bertambah!jika kuyang tidak mengincar bayi maka kekuatan kuyang tidak berenergi dan akan mati.
Jawab kakek.Terus cara mengalahkannya gimana pak?tanya Ibu.
Cara mengalahkan kuyang yaitu tusuk benda apa pun yang menurut kuyang benda tajam, seperti pisau,keris atau benda apapun Asalkan tajam.setelah itu tusuk lehernya dari atas sampai bawah.setelah itu kuyang tidak dapat bersatu kembali dengan tubuhnya melainkan kuyang akan mati...!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Kuyang
HororPastikan sudah follow akun @yohanes_39 ya terimakasih. "Dukung author dengan tekan bintang di bawah sini ya!satu vote sangat berarti bagi author.terimakasih❤️" kuyang pasti mencari wanita hamil untuk menjadi mangsanya supaya ilmu hitamnya tetap ada...