Jam sudah menunjukkan pukul 11.30, jaehyun melirik jam tersebut lalu meregangkan badannya sebentar dia harus menjemput anaknya itu disekolahnya. dia segera membereskan pekerjaannya dan mulai berjalan keluar kantor nya itu, dia mengendarai mobil nya kesekolah anak semata wayang nya itu.mark yang melihat mobil daddy nya terparkir sempurna didepan sekolahnya dan daddy nya sedang berdiri menunggu nya dia berlari kearah daddy nya dengan senyum yang tak pernah luput dari bibirnya.
"dadyy!!" ucap mark sambil berlari kearah daddy nya itu.
"hai jagaon daddy, gimana sekolahnya?" jawab jaehyun sambil menggendong mark.
"humm, seruu dad! malk punaa banyakk temann, semuaa naa baik sama malk, apa lagi yang namaa naa hecchan!" kata malk dengan ceria.
"waw pintar anak dady bergaul ya" kata jaehyun sambil menduduki mark dibangku belakang khusus anak.
"siapaa duluu malk anak daddy jung" bales mark bangga sambil menepuk dadanya.
jaehyun yang mendengar itu hanya tersenyum dan memperlihatkan dua lubang cacat diwajah tampannya itu, dia berencana makan diluar bersama mark.
SKIPP>>
Taeyong saat ini sedang menikmati makanannya dikafetaria jung company itu, taeyong melihat jam sudah jam 12.45 dia sedari tadi hanya memakan cake dan milkshake stoberi nya itu.
"TAEYONG!" panggil johny yang melihat sahabat istrinya itu, lalu ia menghampiri nya dan duduk dihadapan sahabat istrinya.
"johny hyung?? sedang apa hyung disini??" tanya taeyong bingung karena ada suami sahabatnya itu.
"hyung berkerja disini yongie! dasar pelupa" kekeh johny karena sahabat istrinya memang suka pelupa seperti ini dan ia memakluminya.
"im sorry hyung aku hanya basa basi." Kekeh taeyong "hyung apakah boss hyung itu jahat?? aku sangat gugup, dan apakah pakaian ku terlalu santai??" taeyong sangat gugup meskipun ia hanya berkerja sebagai nanny tapi taeyong takut jika anak dari boss nya johny hyung akan tidak menyukainya.
"santai saja yongie, anak dari bossku baik kok, dan masalah pakaian tak apa lagi pula tak usah terlalu formal kau bukan melamar sebagai sekertarisnya menggantikan ku" kekeh johny supaya taeyong bisa lebih rileks
"hahaha hyung nih ada" saja!" taeyong melihat jam dipergelangan tangannya ini sudah menunjukkan 12.55
"ayo pergi bersama keruangan bosku yongie" ajak johny ke taeyong kan ruangan dia dan bosnya sama.
"ayo hyung."
taeyong dan johny sedang beriringan pergi dari kafetaria jung company menuju lift, dan banyak wanita + seme yang mengagumi kecantikan dari pria manis itu, bagaimana tidak dia sangat cantik untuk ukuran lelaki.
-
Mark dan jaehyun sudah selesai dengan acara makan siangnya dan segera balik kekantornya karena nanti akan ada nanny yang melamar. jaehyun melihat mark dari kaca mobil ternyata mark sudah tertidur pantas saja tidak terdengar celotehannya.
jaehyun sudah sampai dikantornya itu, dia berhenti dilobby karena biasanya satpam yang akan memarkirkan mobilnya dibassment. jaehyun segera turun lalu berjalan untuk membuka pintu untuk mark dan melepas setbelt yang ada ditubuh mark. mark sudah bangun waktu hampir nyampe dikantor.
semua yang ada dikantor menunduk hormat karena dia CEO sekaligus pemilik dari jung company. dan dia hanya tersenyum tipis, jaehyun berjalan beriringan bersama mark dan banyak kariyawan yang mengaggumi mereka berdua tak banyak yang menunjukkan bahwa mereka suka kepada bossnya itu namun anak dari bossnya itu sangat galak dan sangat jahil.
jaehyun sekarang sudah ada diruangan miliknya, ia melihat jam 12.57 dia tau sebentar lagi nanny yang akan menjaga mark akan datang jadi dia menyuruh mark untuk bermain mobil" annya yang ada dikantor karena mark sering mengunjunginya dikantor saat orang tuanya jaehyun sedang pergi. seperti sekarang contohnya tuan jung dan nyonya jung sedang menikmati masa tuanya.
-
"udah sana masuk, hyung cabut dulu kerjaan numpuk ye" kata johny karena melihat taeyong sedang berdiam diri didepan ruangan bossnya.
"yaudah doain ye hyung" jawab taeyong
tok
tok
tok
"masuk"
taeyong membuka pintu tersebut dan langsung kaget bagaimana bisa seorang dewa sedang duduk dihadapannya taeyong sampai terpanah. jaehyun yang sedaritadi sedang fokus dengan perkerjaannya menengok sedikit kearah pintu yang tengah dimasukki oleh pria cantik itu bahkan sangat cantik.
mark yang sedang bermain langsung terpana melihat sosok seperti malaikat itu. mark langsung pergi kearah jaehyun yang sedang melamun, ia berusaha naik kepangkuan daddy nya itu. jaehyun yang melihat itu langsung memalingkan wajah dari taeyong dan mengambil mark dipangkuannya.
"daddy sini malk ingin biccikin sesuatu!" jaehyun yang mendengar itu langsung mendekatkan kuping kearah mulutnya mark.
"itu nanny buat malk dad??" jaehyun yang mendengarkan bisikan anaknya itu mengangguk.
"nanny nyaa cantikk dad! malk inginn jadiin nanny cantik itu mommy na malk." jaehyun yang mendengarkan bisikan anaknya sedikit terkejut sebab mark itu kalo jaehyun lagi nyari jadi mommy nya selalu gamau.
"iya mark memang sangat cantik." jawab jaehyun sambil melirik taeyong. "tenang mark dady nanti bakal jadiin dia mommy kamu" kata jaehyun sambil mengecup pipi gembul nya mark.
taeyong hanya bingung karena sedari tadi ayah dan anak sedang membisikkan sesuatu dan taeyong gak tau apa itu. taeyong melihat ayah dan anak sangat kompak disana, taeyong terkekeh kecil sangat menggemaskan.
jaehyun melirik taeyong dan berdehem sebentar ia menurukan mark dari pangkuannya itu, lalu melihat taeyong lagi.
"lee taeyong benarkan? melamar sebagai nanny anak saya?" taeyong yang mendengarkan sua husky milik jaehyun langsung rasanya ingin melayang saat ini. "b - benar pak" jawab taeyong sambil gugup.
"tak usah terlalu formal taeyong ssi, panggil aja jaehyun" kata jaehyun dengan suara husky miliknya.
"b - baik jaehyun ssi" taeyong saat ini sedang gugup setengah mati.
mark langsung lari kearah taeyong dan memeluk kaki taeyong itu dengan sangat erat. taeyong bingung tapi taeyong menggelus rambut mark itu dengan sangat penuh kasih sayang, mark sangat lucu.
"yasudah kamu diterima taeyong ssi, tolong tidurkan anakku itu. dia bernama mark jung, untuk perkerjaanmu kau akan tinggal dirumahku tak apa??" tanya jaehyun
"tak apa jaehyun ssi!" sahut taeyong dengan ceria. taeyong langsung jongkok dan menyamakan tinggi mark "hai mark aku taeyong, kau bisa memanggilku bubu dan mari kita tidur siang mark" bubu itu nama panggilan taeyong selain yongie dia ingin mark memanggilnya bubu pasti sangat lucu.
"let's go bubu, gendongg bubu" mark menyukai panggilan bubu tapi ia lebih ingin taeyong dipanggil dengan dia mommy tapi tak apa permulaan.
taeyong yang mendengarkan rengekkan mark minta digendong langsung menggendongnya, dan pergi kekamar yang disediakan oleh jaehyun untuk dia istirahat maupun mark.
jangan lupa komen, dan vote yaaa!!
-author
KAMU SEDANG MEMBACA
NANNY CANTIK [JAEYONG]
Romance"Nanny nyaa cantikk dad, malk mau jadiin nanny cantik itu mommy malk dad!!" -mark jung anak dari jung jaehyun "iya mark sangat cantik, tenang daddy bakal buat dia jadi mommy nya kamu" -jung jaehyun daddy nya mark