06

3.5K 344 16
                                    



Jaehyun melihat sudah pukul 12 malam ia melihat taeyong ternyata taeyong sudah tertidur pantas saja ia merasa nafasnya taeyong teratur dan tidak banyak gerak.

jaehyun segera menggendong taeyong keluar dari ruangan kerjanya dan masuk kekamar taeyong yang disana masih tertidur ia menaruh taeyong dengan pelan ke atas kasur karena takut ia dan mark terbangun, ia juga tidak lupa menyelimuti mereka berdua dan memberi kecupan selamat malam.

ia menutup pintu kamar taeyong dengan pelan lalu sedikit meregangkan badannya, lalu ia berjalan menuju kamarnya itu dan langsung bergegas tidur sebab besok pagi ia akan kekantor.

                                      ***

PAGI HARI

taeyong terbangun jam 5 ia melihat nakas dan melihat mark yang disamping nya masih tertidur ia segera bangun dan tidak lupa mengecup rambut mark ia terlihat sangat menggemaskan.

taeyong sudah mandi dan rapih dengan pakaiannya ia menuju ke dapur untuk membuat sarapan yang akan ia, mark dan jaehyun makan.

saat taeyong sedang membuat sarapan tiba2 ada seseorang yang memeluk kakinya itu ia sedikit tersentak lalu melihat kebawah dan menemukan mark sedang memeluk kakinya itu.

"pagii sayangg bubu" kata taeyong sambil menggendong mark dan mendudukkannya diatas meja.

"ppagii bubu" kata mark dengan nada bangun tidurnya itu.

taeyong yang mendengarkan itu sangat gemas ia segera menciumi seluruh muka mark hingga mark tertawa karena kegelian.

taeyong menyudahi mencium mark lalu mengasih potongan pisang ke mark, mark memakan itu sangat lahap dan taeyong kembali melanjutkan acara memasaknya.

taeyong hampir selesai dengan masakkannya namun sekarang jaehyun sudah bangun dan sedang duduk dibangku meja makan itu, jaehyun sedang melihat mark yang meminum susu sebab sehabis taeyong memberikan pisang mark meminta susu.

taeyong langsung membuat kopi dan menaruhnya dihadapan jaehyun, jaehyun yang melihat dihadapannya sudah ada segelas kopi langsung meminumnya dengan semangat.

"mark mau mandi bareng dady?" tanya jaehyun ke mark.

"eumm ayyo dad!! malk kan cekolahh biarr ketemuu heachan!" kata mark dengan semangat.

jaehyun langsung pergi kekamarnya sambil menggendong mark, ia menuju kamar mandi yang sedang berada dikamarmya itu.

di lain tempat taeyong sudah selesai dengan membuat sarapannya ia langsung menaruh sarapannya itu kemeja makan, ia bingung kemana pergi nya mark dan jaehyun.

jaehyun dan mark sudah selesai dengan urusan kamar mandi dan sekarang mereka sudah rapih dengan pakaian masing2 jaehyun memakai jas serta kemeja sedangkan mark dengan baju tk berwarna cerahnya.

taeyong yang melihat itu langsung tersenyum cerah, bukan kah ini seperti keluarga lengkap yang bahagia?. ia terkekeh sendiri mark sudah ada dikursi khusus anak itu dan jaehyum disebelahnya.

ia langsung menyedokkan makanan untuk jaehyun tidak lupa untuk ia dan mark sebab mark sudah rapih tidak mungkin dia akan makan sendiri ia akan mandi dua kali pastinya.

selesai dengan urusan sarapan jam sudah menunjukkan pukul 07.30 mark dan jaehyun bergegas pergi, jaehyun harus mengantar mark terlebih dahulu.

NANNY CANTIK [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang