Taeyong sedang memberes kan meja makan dan semua piring kotor sudah ia bersihkan tadi, jaehyun dan mark sendiri sedang berada diruang tv milik keluarga jung itu mark dan jaehyun sedang menonton kartun kesukaan mark we are bear.taeyong segera menghampiri jaehyun dan mark yang sedang menonton itu, ia membawa buah semangka kesukaan sekecil itu, taeyong langsung menaruh semangkanya didepan meja yang ada diruangan itu.
mark yang melihat buah kesukaannya itu langsung mengambilnya. taeyong hanya terkekeh kecil dan mengelus surai rambut mark dengan sangat lembut.
jaehyun yang melihat pemandangan seperti itu sangat terpukau terlihat sekali taeyong sangat menyayangi anak.
"ekhmm" jaehyun sedikit berdehem. taeyong yang melihat jaehyun berdehem langsung menatapnya seolah memberi kesan kenapa?.
"jadi kerjaanmu disini tau kan?? hanya membuat makanan pagi, siang, sore serta membangunkan mark dan saya, jemput mark jam 12 siang diantar supir terus kekantor makan siang bareng dan sisanya seterah mau pulang atau tetap dikantor. tidak ada beres2 rumah kecuali mark berantakin semua dikerjakan pembantu saya." kata jaehyun panjang lebar.
"baik jaehyun, tapi besok bisakah saya mengambil baju dirumah ter lebih dahulu?" tanya taeyong.
jaehyun lupa seharusnya tadi ia manpir kerumah taeyong dan mengambil beberapa baju sekalian bertemu orang tua lelaki manis yang sekarang berkerja dirumah nya itu.
"baiklah besok dikantor saja sampai siang lalu kita berangkat mengambil baju, sekarang pergilah mandi dikamarku terlebih dahulu pakai saja yang ada disana, ada daleman baru juga santai saja" kata jaehyun.
"baik jaehyunn" kata taeyong, yang disuruh itu langsung bergegas pergi kekamar milik yang punya rumah modern ini.
***
taeyong sudah berada dikamar milik jaehyun itu ia sangat terpukau kamarnya sangat bersih dan rapi, tapi suram beda seperti kamar yang ada di mansion nya meskipun warna cat nya abu2 dan putih yang menampilkan kesan elegan.
ia langsung buru2 masuk kekamar mandi dan memakai handuk yang baru disana benar2 rapi bersih dan wangi, seperti nya setiap hari handuknya diganti.
ia sudah selesai mandi dan pergi untuk memilih pakaian yang akan ia pakai, ia mengambil baju dan celana pendek dan seperti nya daleman baru sudah disiapkan mungkin saat mandi jaehyun kesini.
taeyong buru2 memakai pakaian itu terlihat sangat besar ditubuhnya dan celana pendek yang ia pakai sampai tertutup oleh baju jaehyun yang sangat besar, ia terlihat menggemaskan dan kerdil. taeyong langsung beranjak dari kamar jaehyun setelah memakai pakaiannya itu, rambut sudah ia keringkan.
***
Di lain tempat
jaehyun dan mark sedang asik menonton sambil memakan buah yang sudah dipotong2 itu, ayah dan anak terlalu asik dengan menonton kartun itu sampai tak sadar taeyong sedang berjalan kearah mereka.
jaehyun yang menyadari taeyong sedang mendekat langsung menoleh, ia tidak mengedip sebab taeyong telihat sangat menggemaskan dan sexy diwaktu bersamaan.
taeyong yang merasa diliati seperti itu menunduk malu, lalu ia tetap berjalan dan langsung duduk disamping jaehyun.
jaehyun langsung tersadar dari lamunannya ia merasa ingin memakan taeyong sekarang bagaiamana bisa ia memakai pakaian seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NANNY CANTIK [JAEYONG]
Romance"Nanny nyaa cantikk dad, malk mau jadiin nanny cantik itu mommy malk dad!!" -mark jung anak dari jung jaehyun "iya mark sangat cantik, tenang daddy bakal buat dia jadi mommy nya kamu" -jung jaehyun daddy nya mark