Mereka bertiga sedang bersiap pulang kerumah karena hari sudah mulai sore, taeyong harus memandikan mark dan menyiapkam makan malam untuk mereka bertiga.Tidak lupa ia akan mampir kerumahnya dahulu untuk mengambambil baju dan barang2 lainnya karena dia akan tinggal menetap dirumahnya jaehyun, mungkin barang2 nya sudah disiapkan oleh eomma dan para maid dirumahnya.
aneh lu rumah lu bnyk maid, lu malah jadi maid -author .
gpp duda nih anak satu, mapan tampan pula -taeyong.Mereka bertiga bergegas menuju rumah taeyong, sebenerny rumah taeyong tidak sejauh itu karena komplek perumahannya masih sama seperti rumah jaehyun hanya beda blok saja.
dirumah taeyong
sesampainya dirumah taeyong, taeyong bergegas turun sambil menggandeng tangan jaehyun, dan mark berada digendongannya jaehyun.
"eommmaaaaaa appaaaaa" taeyong memanggil orang tuanya.
"didapurr sayanggg" kata eommanya taeyong.
Taeyong yang mengetahui eommanya didapur segera bergegas kedapur, meninggalkan jaehyun dan mark didepan pintu rumahnya itu.
Jaehyun kebingungan karena merasa ditinggal oleh taeyong itu, maid disana pun bergegas menuju jaehyun dan mengarahkannya untuk duduk diruang keluarga ruma lee itu.
Jaehyun sangat tercengang ternyata taeyong bukan orang biasa dia adalah anak dari pimpinan Lee Crop tapi ia bingung kenapa taeyong mau menjadi babysister dirumahnya.
"dad, lumahhh bubu besall yaa dad" kata mark karena kagum dengan rumahnya taeyong.
"iya, bagus yaa rumahnya" kata jaehyun.
"huum dad" kata mark sambil mengangguk.
Taeyong POV
Dia menghampiri eomma nya yang berada didapur, saat ia melihat eommanya sedang memasak makan malam. ia memeluk eommanya dari belakang karena ia memang merindukan eommanya.
"eommaa kangennn" kata taeyong sambil merengek.
"alahh kangenn uang eomma kali bukan eommanya" kata eommanya taeyong sambil melepaskan pelukan taeyong karena akan meribetkan dia karena sedang memasak.
Taeyong yang mendengarkan perkataan eommanya hanya tertawa sebab benar apa yang dikatakan eommanya meskipun ia adalah seorang babysister yang diberi gaji sangat besar, tapi ia memegang prinsip "duit orang tua terasa lebih enak dari pada duit sndri"
Hanya taeyong yang memegang prinsip seperti itu karena katanya kalo pake duit dia sayang kalo pake duit orang tuanya atau kartu debit orang tuanya hanya langsung gesek.
Eommanya sudah selesai memasak, tadi taeyong pun sedikit membantu eommanya memasak, sekarang makanannya sudah ditata rapih diatas meja makan kediaman lee tersebut.
"Eommanya aku bersama majikanku dan anak majikanku, aku ingin mengambil baju dan perlengkapan lainnya" kata taeyong menjelaskan tujuannya kenapa ia balik kerumah.
"terus mereka dimana?" tnya eommanya taeyong sambil jelingak jelinguk mencari keberadaan tamunya.
Taeyong yang lupa langsung bergegas menuju tempat ia meninggalkan jaehyun dan mark, astaga dia sudah sangat tua sampai bisa2 nya melupakan orang yang ia bawa.
Jaehyun POV
Jaehyun dan mark hanya duduk kalem dikediaman Lee itu, ia menunggu taeyong datang ke padanya tapi kenapa lama sekali ia balik dari dapur.
Saat jaehyun dan mark sedang anteng duduk kepala keluarga dari kediaman itu pun turun, pikir jaehyun mungkin ia sedang ber kerja dari rumah. karena bagaimana pun itu adalah perusahaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NANNY CANTIK [JAEYONG]
Romance"Nanny nyaa cantikk dad, malk mau jadiin nanny cantik itu mommy malk dad!!" -mark jung anak dari jung jaehyun "iya mark sangat cantik, tenang daddy bakal buat dia jadi mommy nya kamu" -jung jaehyun daddy nya mark