Dikediaman mewah milik jung seorang lelaki tampan dewasa sedang tidur disampingnya ada anak kecil berusia 5thn anaknya itu menendang muka ayahnya yang membuat ayahnya bangun."shit."
kata jaehyun yang terkena tendangan kaki anak lelaki nya itu. saat melihat jam disampingnya itu jam sudah menunjukkan jam 6.15 melihat itu dia langsung mengesampingkan kaki anaknya lalu bergegas kekamar mandi.setelah selesai mandi dan berpakaian kantor lengkap ia langsung membangunkan anak kesayangan nya itu karena hari ini ia akan mengantar anaknya itu kesekolah dan dia akan berangkat juga kekantornya.
"jagoan daddy bangun sayang" jaehyun membangunkan anaknya itu sambil mengecupi wajahnya.
"eung nda mauu dad" kata mark sambil menggeliat.
"bangun jagoan dady kan hari ini hari pertama kamu sekolah sayang, ayo mandi dulu" jaehyun masih berusaha membangunkan jagoannya itu.
mark bangun karena ia baru ingat bahwa sekarang hari pertamanya kesekolah, ia langsung mengajak daddy nya untuk memandikannya, selesai mandi dan berpakaian rapih jaehyun membawa mark kemeja makan untuk sarapan, dia memang tinggal ber2 saja bersama mark tapi kadang" kalau dia sibuk dia akan menitipkan mark ke kedua orang tuanya, semenjak ibunya mark pergi bersama orang lain jaehyun memilih tinggal ber2 saja bersama anaknya.
"mark mau makan apa hm??" tanya jaehyun sambil mengelus rambut jagoannya itu.
semenjak mantan istrinya pergi ia memerankan 2 karakter dia harus bisa menjadi selembut ibu dan bisa juga setegas ayah, bukan hal yang mudah menjadi single perents tapi dia harus bertahan demi jagoannya itu.
"eumm malk mau omlet aja dad" kata mark sambil tangannya ada didagu.
jaehyun yang melihat kelakuan anaknya sendiri gemas sekali, mark gapernah nanyain keberadaan mommy nya karena mark diajarkan oleh jaehyun jangan pernah menangisi orang yang tidak menginginkan kita. terbilang dewasa bukan tapi jaehyun harus bisa tegas biar anaknya tidak lemah.
setelah mendengarkan keinginan anaknya itu jaehyun langsung sibuk memasak makanan untuk dia dan anaknya sebenerny ada orang yang akan memasak dan membersihkan rumah besar jung jaehyun tapi hanya datang siang saat jaehyun sedang dikantor, dia suka menghabiskan waktunya bersama anaknya itu.
selesai memasak ia menaruhnya dimeja makan, ia memakai apron berwarna hitam biar tidak menodai kemeja nya itu walaupun kemejanya itu juga berwarna hitam. setelah menyajikan jaehyun duduk disamping anaknya sambil membuka apron yang dipakai nya. ia dan anaknya memakannya dengan lahap, saat pagi ia jarang meminum kopi karena tidak bagus.
selesai makan jaehyun kembali kekamarnya ia memakai kembali jas dan dasinya lalu membawa tas kerjanya dan tas mark tidak lupa ia memasukkan bekal kedalem tas nya mark. nark dibawah sedang sibuk menonton film kesukaannya hey tayo, selesai itu jaehyun turun.
"Let's go jagoan daddy" kata jaehyun sambil menggendong mark "jangan nakal disekolah ya, jangan buat anak orang nangis, dan pulang nanti daddy jemput kamu harus kekantor nanti bakal ada nanny baru."
anaknya hanya mendengarkan ucapan daddy nya itu "baik daddy sayangg" mark sudah didudukan dikursi buat anak.
jaehyun langsung kedepan dan mengemudikan mobilnya ini sudah jam 7.55 dan sekolah mark mulai jam 8 tapi dia membawa mobil dengan santai karena takut kenapa" karena ia akan membahayan anaknya dan orang lain.
sesampainya di sekolah mark jaehyun langsung membuka pintu mobil dan menggendong mark ke arah guru tk yang sedang menunggu anak" yang baru saja masuk sekolah.
"belajar yg benar ya anak dady" sambil mencium kening mark
"iyaaaa dad, dadah" kata mark sambil melambaikan tangan dan memulai masuk ke dalem sekolahnya itu.
jaehyun yang melihat anaknya menghilang langsung berjalan kearah mobilnya dan segera pergi kekantornya itu, sebenernya sedari tadi banyak ibu" yang menatapnya aneh tapi dia bersikap bodo amat.
SKIPP>>
Sampai dilobby kantornya beberapa orang memberi hormat karena dia CEO di JUNG COMPANY dia hanya tersenyum tipis, dia menaiki lift dikantornya itu sesampai diruangannya ada sekertarisnya sekaligus tangan kanan nya seo johnny dan sahabat nya itu.
johny yang melihat jaehyun langsung berjalan mendekati duda satu anak itu.
"bro gua udh ketemu nanny nya buat mark" kata johny.
mendengar itu jaehyun lantas mengangguk kepalanya "nanti suruh datang saja kesini jam 1 an setelah makan siang sekalian gua jemput anak gua." kata jaehyun.
"yaudh silahkan berkerja boss dudaqu"
kata johny dngn suara imutnya, mendengar itu jaehyun langsung merinding geli. jaehyun langsung menandatangani beberapa kerjaan dan harus teliti atau tidak perusahaannya bangkrut.-
Berbeda di kediaman lee itu mereka sekeluarga sedang memakan sarapannya dengan tenang. pria manis itu juga sama hayut dalam masakan eommanya itu.
"gimana kemaren dengan ten sudah dapet perkerjaan??" kata appa nya.
"sudah tapi jadi nanny, boleh kan appa?" tanya taeyong
"yasudah tak apa appa mendukung apapun keputusan mu yongie" bales appanya sambil mengelus rambut putra cantiknya itu.
"tapi yongie akan tinggal disana, tak akan eomma appa??" cicit taeyong, karena orang tua nya itu sangat protektif kepada taeyong karna dia anak satu" nya.
"tak apa kan appa bisa bermesraan dengan eomma tanpa diganggu." menurut appanya taeyong sudah besar dan berhak memutuskan jalan hidupnya tapi tentu saja dalam pengawasaannya itu.
"eomma juga seteju" aja asalkan kau harus sering" kesini sekalian ajak saja anak majikkanmu ya!" jawab eommanya itu.
"baik appa eomma sayang kalian" sambil mencium pipi kedua orang tuanya itu.
taeyong telah selesai makan langsung pergi kekamarnya membuka hp ia memutuskan menonton drakor nya lalu dia melihat pesan muncul di hp nya itu.
UKE SANGEAN
WOI KATA SUAMI GUA LU KE JUNG COMPANY SELESAI MAKAN SIANG.
LANGSUNG NAIK KE LANTAI CEO NYA.
JANGAN TERLAMBAT.
11.30iye ibu hamil
11.35taeyong melihat jam ia memutuskan untuk mandi, selesai mandi ia bingung ingin memakai baju seperti apa lalu ia memutuskan untuk memakai baju abu abu besar dan celana levis berwarna cream. Ia memasukkan bajunya kedalem celananya sedikit memoleskan skincare dan make up, sekarang ia terlihat imut.
taeyong turun kebawah lalu berpamitan kepada ibunya dan bergegas memanggil supirnya ia tidak mau memakai mobilnya karena itu sangat mewah takut malah dikira yang engga engga.
dia telah sampai dikantor jung padahal ini baru jam 12.30 ia memutuskan untuk berjalan kearah kafetaria jung company itu, ia memesan cake dan coffe.
jangan lupa vote yaaa!!
-author
KAMU SEDANG MEMBACA
NANNY CANTIK [JAEYONG]
Romance"Nanny nyaa cantikk dad, malk mau jadiin nanny cantik itu mommy malk dad!!" -mark jung anak dari jung jaehyun "iya mark sangat cantik, tenang daddy bakal buat dia jadi mommy nya kamu" -jung jaehyun daddy nya mark