Taeyong dan mark sudah ada didepan kantornya jaehyun, taeyong sedang menggendong mark yang ketiduran tadi di mobil saat perjalanan kesini. taeyong menuju resepsionis yang ada dikantornya jaehyun."mau bertemu dengan siapa mas?" tanya resepsionisnya.
"mau bertemu dengan bapak jung mba" jawab taeyong.
"sudah membuat janji sebelumnya mas?" tanya nya lagi.
taeyong bingung ia tidak membuat janji dengan jaehyun dan jaehyun pun tidak bilang apa2 saat ia pergi hanya menyuruhnya datang kekantornya.
" e - eum belum mba" kata taeyong.
"mohon maaf jika belum ada janji tidak bisa masuk" jawab resepsionisnya.
"tapi saya sekertaris pribadinya mba, ini yang saya gendong anaknya bapak jaehyun" jawab taeyong ia masih menggendong mark dan memperlihatkan muka mark ke resepsionisnya.
"masnya gausah ngaku2 sekertarisnya dan itu bukan mark anak bapak jaehyun soal dia gaakan ngasih anaknya kesembarangan orang" jawab resepsionisnya dengan nada ketus.
taeyong sangat kesal karena ia dihina, ia adalah anak dari LEE COMPANY, tapi ia tau resepsionisnya itu hanya melakukan pekerjaannya.
taeyong segera menelfon jaehyun sebab ia takut mark tidurnya gak nyaman karena masih digendongannya dan takut makanannya juga mulai dingin.
Jaehyun calling.....
"Halo taeyong, kenapa?" tanya jaehyun.
"aku udah ada dikantor mas, tapi gaboleh masuk sama resepsionisnya karena belum buat janji sama mas" jawab taeyong.
"bentar aku kebawah ya." jawab jaehyun.
"buruan ya mas, kasian mark bobo digendongan aku takut pegel nanti" kata taeyong ia langsung mematikan telfon itu.
"mas gaush ngada2 gak mungkin CEO jung jaehyun kenal masnya, gaush halu mas" kata resepsionisnya.
taeyong yang mendengar itu ingin sekali menjambak rambut mba resepsionisnya kalo aja dia gak lagi gendong mark.
***
Jaehyun yang mendapatkam telfon seperti itu dari taeyong langsung bergegas keluar ruangannya dan segera memasuki lift yang khusus untuk para petinggi - petinggi.
ia melihat taeyong yang sedang menggendong mark didepan resepsionisnya, ia segera menyamperi taeyong dan anaknya itu, ia langsung menepuk pundak taeyong.
"hei kok keliatan kesel kenapa?" tanya jaehyun sambil mengusap pipi taeyong.
taeyong menoleh karena pundaknya ada yang menepuk, ia melihat jaehyun.
"gapapa kok mas" jawab taeyong.
"sini mas yang gendong mark pasti beratkan si mark" kata jaehyun sambil membawa mark ke dalam gendongannya.
"lain kali kalo liat dia langsung suruh naik lift saya aja ya, gaush pake nnyain janji, saya janjiannya dirumah soalnya." tegas jaehyun kepada resepsionisnya.
Jaehyun langsung menggandeng tangan taeyong dan segera membawanya menuju lift.
"kenapa kok mukanya kesel gitu?" tanya jaehyun.
"gapapa tadi resepsionisnya ngeselin banget, tapi aku tau si emang kerjaannya dia tapi tetap aja ngeselin masa dia bilang aku halu tau gak si mas!!" jawab taeyong dengan bibirnya mengerucut dan sambil ngedumel.
KAMU SEDANG MEMBACA
NANNY CANTIK [JAEYONG]
Romance"Nanny nyaa cantikk dad, malk mau jadiin nanny cantik itu mommy malk dad!!" -mark jung anak dari jung jaehyun "iya mark sangat cantik, tenang daddy bakal buat dia jadi mommy nya kamu" -jung jaehyun daddy nya mark