Surat yang tak akan tersampaikan

654 43 10
                                    

Pemilik hati; Jeon Wonwoo

Kamu ingat hari pertama kita bertemu?
Di cafe pinggir kota yang hari itu bangkunya terisi penuh.
Aku tau pasti kamu memilihku secara acak, kebetulan kamu melihatku sendirian.
Aku harus berterimakasih atas kebetulan yang bagiku keajaiban.

Kamu ingat hari saat kita pergi ke toko buku?
Kamu bilang, kamu suka keramaian karena kamu tidak akan kesepian.
Tanpa kamu tau, aku berjanji pada diriku sendiri mulai saat itu, aku tidak akan membiarkanmu merasa kesepian.

Jadi setiap kali kamu menangis, aku merasa gagal.
Apalagi kalau kamu menangis karenaku.
Aku merasa gagal karena tidak bisa duduk disampingmu, memelukmu, dan menenangkan resahmu.
Jadi jangan menangis untukku lagi, jangan buang air mata dari manik indahmu untukku lagi.

Sudah 3 tahun sejak aku pergi.
Ah tidak, aku hanya berpindah dimensi.
Aku tidak pernah pergi darimu, Wonwoo.

Kamu masih saja menyesal tidak sempat bilang kamu juga menyukaiku secara langsung.

Jeon Wonwoo, aku milikmu sejak kamu bilang Salted Caramel akan jadi minuman favoritmu.
Sampai detik ini pun, aku masih dan akan tetap jadi milikmu.

Kita masih muda, banyak sekali hal yang belum kita lakukan.
Menikah dan buatlah keluarga kecilmu, ciptakan banyak malaikat kecil dengan pribadi yang manis sepertimu.
Yang dulu aku selalu harap bisa mewujudkannya bersamamu, tapi aku tidak akan bisa sampai ke hari hari itu.

Kamu bilang, yang fana adalah waktu dan yang abadi adalah kita.
Aku percaya. Sangat percaya.
Karena apapun yang terjadi, aku dan kamu tetap jadi kita.

If I was given one more breath, aku cuma ingin mengucapkan perpisahan yang layak untuk kamu.

Waktuku di bumi mungkin hanya sebentar tapi aku sangat diberkati.
Desember adalah hadiah terbaik tuhan untukku, yang pertama dan terakhir.

Aku sangat mencintaimu, Wonwoo.

Mingyu Kim,
In the clouds.

-

Dear god,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dear god,

The only thing I ask of you is to hold him when I'm not around,
When I'm much too far away.
-
Tuhan,
Satu hal yang kuminta darimu adalah untuk menjaganya saat aku tak berada di sisinya,
saat aku berada di tempat yang terlalu jauh.

-

Bonus last chapter dari sisi Mingyu yang sudah di awan, yang hanya bisa melihat Wonwoo tanpa bisa terlihat olehnya, yang hanya bisa menulis surat yang tidak akan pernah tersampaikan.

3 tahun setelah Mingyu pergi,
Wonwoo masih dalam proses membenahi hati. Kim Mingyu dan segala kenangannya masih tersimpan rapi di dalam kotak memori.
Bagi Wonwoo, Mingyu tidak bisa terganti.

Mereka adalah dua jiwa dalam satu rasa,
Satu kapal bernama cinta.
Kapal yang karam di lautan rindu.

[✔] CLOUDS // meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang