"Kak? Ini dimana?" tanya gue bingung.
Kak Mark lepasin seatbeltnya, "Di studio. Temenin aku rekaman ya hari ini. Nggak lama, stengah jam doang kalau cepet." jawab Kak Mark sambil senyum, terus dia turun dari mobil.
Gue ngerutin kening heran, "Artis kali, ye." gumam gue sambil nyegir, terus gue juga ikutan turun dari mobil.
Kak Mark nungguin gue didepan pintu masuk, gue senyum terus dia juga ikutan senyum. Akhirnya kita berdua masuk ke dalam studio. Studionya nggak gede tapi nggak kecil banget, kayak studio mini yang memang buat anak band atau anak podcast. Gue suka sama musik, makanya itu gue kepelet untuk temenan sama Haechan.
"Sup, dude, I brought friend." ujar Kak Mark sambil tos-tosan sama temennya. Temennya Kak Mark banyak banget, untuk ukuran satu studio mini kek gini kalau nampung mereka, mungkin bakalan penuh banget.
"Yoo, dude, is this your girlfriend?"
Kak Mark cuman nyegir terus ngambil gitarnya.
"Jaehyun, temennya Mark, vocalis." sapa Kak Jaehyun.
"Zey." jawab gue sambil senyum.
Terus ada lagi temennya Kak Mark, dia berdiri sambil letakkin stik drumnya, "Dejun, anak drummer, vocalis juga." sapanya ramah. Dia... ganteng.
"SET ONE!" teriak Kak Mark tiba-tiba.
"Hai, aku Jeno, pianist. Kamu duduk aja dulu disana, dengerin cover kita." ucap Kak Jeno sambil senyum, senyumannya indah, suer! Nggak boong! Matanya jadi sipit pas dia senyum.
Gue duduk di sofa yang ukurannya lumayan gede, gue cuman ngeliatin mereka rekaman.
Sebelum Kak Mark metikin gitarnya, dia senyum ke gue, senyumannya bener-bener ngelelehin hati gue. Sumpah! Kak Mark itu ganteng banget, woi! BVCSACAYG!!!!!
You don't know, babe
When you hold me
And kiss me slowly
It's the sweetest thing
And it don't change
If I had it my way
You would know that you are
You're the coffee that I need in the morning
You're my sunshine in the rain when it's pouring
Won't you give yourself to me
Give it all, oh
I just wanna see
I just wanna see how beautiful you are
You know that I see it
I know you're a star
Where you go I follow
No matter how far
If life is a movie
Oh you're the best part, oh oh oh
You're the best part, oh oh oh
Best part
"Ok... Thank you, guys." ujar Kak Mark sambil letakkin gitarnya kembali.
"Balik, cuy?" tanya Kak Dejun.
"Maybe? Mau nganterin Zey balik dulu." jawab Kak Mark.
"Kak Mark masih mau disini? Kalau Kak Mark masih mau disini it's okay kok. Aku... nungguin aja." kata gue yang tiba-tiba nyeplos.
"Wait! Did you guys say aku-kamu? Wait! Really?!" seru Kak Jaehyun yang kayaknya kaget.
Kak Mark nganggguk, "What's wrong with that?"
Kak Jaehyun ngedikkin bahu keatas, "Just asking, I was shock, dude. Tumben."
"Pacaran kalian berdua?" tanya Kak Jeno tiba-tiba.
Gue yang kaget langsung melotin mata gue, mata gue hampir aja copot.
"Eng-"
"Iya, she's my girlfriend. Right, Zey?!"
"WHAT?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GUITAR ; mark lee
RomansaDunia itu nggak adil, Yang berdamage itu, Yah, cuman Mark Lee. Titik! Nggak pake Koma! ☕✨