Udah baca book 1 nya kan?
Bagus kalo udah pasti nyambung sama cerita di bawah.SOo yang belum baca book 1 nya dibaca dulu...
Judulnya Hwang Yejin, akun yang publish nya
Jrhmnd / Niningsariningsihhh.——————————————————
"Jadi kita punya base baru?!" Seungmin yang baru nyaho karena dia gak nimbrung di grup.
Jadi, karena base kemaren udah ketahuan sama orang-orang nya papa Yeji. Mereka akhirnya bikin base baru yang di sponsori oleh Felix. Anak itu yang usulin buat bikin base baru lagipula di daerah Deket sekolahan ada rumah yang iseng-iseng papanya beli daripada kosong dan lama-lama jadi rumah angker, mendingan dijadiin base. Kan bermanfaat.
"Iye, mangkanya lu nimbrung di grup! Jan nyimak bae,". Seungmin dapet semburan dari si Changbin.
"Mau nimbrung gimana?! Orang hape gua lagi diperiksa bang Wonpil," keluh Seungmin memang tiap Minggu tuh hapenya di periksa Mulu Ama abangnya.
"Itu Abang lu, atau pacar lu sih? Protektif amat,". Cibir Lino.
"Bunda gue juga protektif, emang harus pacar doang gitu?". Tanya Jeongin.
Yang lain gak peduliin Jeongin mereka fokus beresin base lama mereka dan bawa beberapa barang yang masih bagus dan berfungsi baik.
---
Sedangkan Yeji sama temen-temen nya, mereka udah ada di base baru buat bersihin base itu. Ada dua cowok disini, Felix sama Chan.
Awalnya si Hyunjin sama Lino, tapi mereka larang karena nantinya bukannya bersihin base mereka pasti bakal uwu-uwuan. Karena itu demi kelancaran proses kerja Felix sama Chan yang ikut ke base baru."Gak habis thinking, bokap Lu beli rumah iseng-iseng doang. Ini iseng-iseng?!" Chan sibuk mengagumi kebesaran dan keindahan rumah yang bakal jadi base mereka.
"Ya..lumayan aja kan. Buat jaga-jaga gitu siapa tau bangkrut," kata Felix yang sibuk sapu-sapu lantai.
Lumayan, iya lumayan banget.
Rumah nya itu ada kolam renangnya, ada kebun toga, ada taman bunga itu bagian belakang rumah, dan bagian depannya lumayan luas buat parkiran kalo ada kondangan."Dahlah, sungkem gue ama sultan,". Kata Chan yang lanjutin lap kacanya.
Kedua cowok itu lagi bersih bagian atas, dan cewek-cewek nya lagi beresin bagian bawah.
Lagi anteng-antengnya eh tiba-tiba ada yang teriak."Aaaahhhkkk!!" Mana melengking lagi.
Sontak Chan dan Felix langsung saja turun ke lantai bawah untuk memastikan keadaan, kan siapa tahu ada kenapa-kenapa sama cewek-cewek.
"Ada apaan?!" Tanya Chan pas udah nyampe di lantai bawah,
"Astagfirullah! Lia?!" Chan langsung nyamperin Lia.Lia yang di gotong oleh Yeji dan Chae dalam keadaan pingsan.
"Lho Lia kenapa?". Tanya Felix dia masih pegang sapu.
"Ini tadi, si Lia liat bala-bala di bagian dapur, mangkanya pingsan," Kata Chae.
"Hah?! Bala-bala?". Tanya Felix.
"Laba-laba! Kuping lu ditaro dimana sih?!". Bentak Chae.
"Lah lu bilang tadi—"
"Udah ah! Berat tau nih si Lia! Giliran lu pada yang gotong nih!" Kata Yeji yang protes karena Lia emang berat.
"Mana sini, bisa abis kita ama si Lino," si Chan langsung Gending Lia dan di bawa ke mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang Yejin 2
أدب الهواةJangan lupa baca book 1 nya. di akun @jrhmnd / Niningsariningsihhh. Hyunjin nggak menyangka seseorang yang ia sayang dan cintai selama ini ternyata adalah saudaranya yang menghilang bertahun-tahun. "Jika kamu nggak kembali, aku akan datang dan me...