"Dih, lu. Gua kira lu kenapa-kenapa . Gak bisa di hubungi dari tadi!". Changbin yang dapat panggilan telepon dari Chan langsung ngegas.
"Hoaam.. tumben lu khawatir, gue sama Han lagi tidur bareng-"
"Hah?! Ape lu kate?! Lu belok?;".
"Hoamjim lu! Bikin kaget aja! Gue nguap jadi gak enak! Gue juga sama Han tidur bareng dirumah Han! Jangan mikir macem-macem lu!".
"Ouh, gitu. Ya.. gue kira lu udah gak puas sama cewek.. pft.." Changbin nahan tawa.
"Asu lu!"
Telepon di matiin gitu aja.
Changbin nyakuin hapenya dan langung starter motornya.
"Itu Chan?" Tanya Ryuji. Eh, dia emang dari tadi duduk di belakang Changbin dibonceng.
"Hooh, dia nginep di rumah Han,".
"Oh..,".
"Iya, jadi sekarang kita ke rumah sakit dulu nih?".
"Iya,".
•••
"Yuna itu nganterin bapaknya,". Kata Yeji.
Bapak Yuna kan tentara tuh jadi kalau bapaknya nugas keluar pulau, Yuna suka nganterin sama ibunya.
"Ouh..". Satu base kompak jawab gitu.
Jeongin yang baru masuk sambil ketawa bikin yang lain bingung sama tuh bocah.
"Gue kira itu kode haha, tapi ternyata togel hahahaha,". Jeongin duduk masih ketawa.
"Kenapa dia? Gila?". Tanya Seungmin bingung.
Felix yang baru masuk geleng-geleng,
"Kode kemarin itu, bukan kode. Ada orang pasang togel pake nomber itu dia lempar ke sini karena temen-temennya ngincer, tadi orangnya minta dibalikin nomer nya,". Kata Felix dan pergi ke kamarnya langsung.Satu base cuma bisa diem.
•••
Mereka lagi pada belajar karena sebentar lagi mereka bakal melakukan Try out.
Tapi mereka beneran kaget saat ada bell bunyi.
"Ada yang ngeKo-food?". Tanya Jeongin.
"Kagak ada! Ngapain lagi pula disini banyak makanan,". Jawab Yeji yang lagi ngerjain latihan soal.
"Yah..,". Dengus jeongin dia kecewa dengan muka cemberut.
"Jih, jijik muka lu. Buka pintu sana!". Seungmin nendang punggung jeongin yang emang ada di bawah sofa tempat dia rebahan.
"Ck, ish! Kenapa harus gua?!". Meskipun bilang gitu Jeongin tetep aja pergi bukain pagar.
Belum lama Jeongin balik, tapi tamunya gak ada.
Muka kagetnya jelas keliatan."Ada polisi di depan!". Seru Jeongin nunjuk ke arah luar.
"Polisi?". Tanya Felix yang lagi di tangga mau turun.
"Iya! Katanya mau nangkap penculik!".
"Lu gak usah teriak! Berisik!". Bentak Seungmin.
"Lu kenapa?! Dari tadi sensi Mulu!". Jeongin gak terima di bentak.
"Polisinya masih diluar?". Tanya Chae yang nengok-nengok ke arah luar.
"Penculik apaan? Salah alamat kali,". Felix jalan keluar mau nanya polisinya.
Hyunjin ngikutin Felix karena agak penasaran.
Setelah di depan pak polisi Hyunjin lamgsung nanya,
"Bapak ada perlu dengan siapa?". Tanya Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang Yejin 2
FanfictionJangan lupa baca book 1 nya. di akun @jrhmnd / Niningsariningsihhh. Hyunjin nggak menyangka seseorang yang ia sayang dan cintai selama ini ternyata adalah saudaranya yang menghilang bertahun-tahun. "Jika kamu nggak kembali, aku akan datang dan me...