The Threats

53 9 1
                                    


Motor Vespa Kuning membelah jalanan kota. Menikmati lampu-lampu yang terpancar dari kafe ataupun tempat nongkrong yang berada di sisi jalan tersebut.

"Ini pertama kali nya naik motor bareng cowok asing," Yeji membuka percakapan mereka di atas motor.

"Pertama kali? Cowok asing?" Ucap Hyunjin. Yah.. emang dia bingung. Kan udah sering mereka boncengan kek gini kalo mau pergi atau pulang sekolah.

"Maksudku itu.. dulu waktu masih akur sama papa aku sering jalan-jalan malem bareng papa, jadi ini pertama kalinya jalan-jalan malem bareng pacar,". Yeji mulai membuka kenangan yang ia rindukan dengan sosok papanya.

Hyunjin cuma nyimak aja.

"Beli rambutan sambil di makan di motor. Ngobrol sama gelandangan, ke pasar malam. Belanja bareng, dan kalo kita selesai jalan-jalan kita bakal beli martabak manis rasa cokelat sama rasa keju," Yeji memeluk erat Hyunjin. Ia membayangkan sedang memeluk papanya seperti dulu.

"Yeji pengen banget ketemu papa lagi, nungguin papa pulang sambil berantakin rumah. Makan malam bareng sambil lomba yang duluan abis. Hahhh.. jadi sedih kan," Yeji menghapus air matanya.

Hyunjin melirik spion, terlihat Yeji sedang menahan air matanya.

Akhirnya Hyunjin berhenti di kedai pinggir jalan.  Mereka berhenti di warung seblak.

"Lho kok berhenti?" Tanya Yeji uang sadar Hyunjin sudah turun.

"Kita makan seblak yuk," ajak Hyunjin terus bukain helm yang ada di kepala Yeji. Lanjut buka helmnya.

"Ouhh.. seblak, sama boba juga ya.." pinta Yeji sambil masuk gitu aja.

"Iya..,". Hyunjin ikut nyusul.

Hyunjin mesen seblak sama boba yang emang udah tersedia disini.

Sampe akhirnya datanglah satu mangkok seblak dan dua boba. Bobanya rasa green tea karena Hyunjin males nanya Yeji rasa apa. Jadi asal pilih aja. Tapi Yeji gak keberatan.

"Asikk seblak! Eh, kok cuma satu?" Yeji nanya ke Hyunjin.

"Kamu aja," kata Hyunjin lalu nyedot Bobanya.

Yeji ngendikin bahunya terus makan seblaknya dengan khidmat dan khusyuk.

"Eum.. Jin, kamu..," Yeji lirik ke Hyunjin yang lagi sibuk lihatin jalan.

"Heum?". Hyunjin langsung mengikuti ke Yeji.

"Kamu kok gak putusin aku?".

----

"Kayaknya mereka asal lempar deh," ucap Felix yang sudah mengumpulkan beberapa kamera mata-mata yang tiba-tiba ada di belakang dan di pekarangan base.

"Kok lu tau?" Tanya Jeongin yang nemenin doang.

"Ya.., karena arah kameranya acak. Udah ketebak sih. Soalnya gak mungkin bisa manjat tembok tinggi gini. Inipun gue yakin mereka lempar nya pake tenaga,". Felix nyerahin kamera-kamera itu ke Jeongin.

Semua anak-anak sudah pada pulang. Seungmin di jemput abangnya, Chae diantar Woojin, Ryu di Antar Changbin, Yuna diantar Han bareng Chan. Nah, Jeongin tadinya sudah ditelepon bundanya disuruh pulang cepet-cepet soalnya sudah malem gak baik buat perjaka imut kek dia. Tapi bukan Jeongin kalo permintaan nya gak digituin. Dia bilang ke bundanya  kalo dia nginep lagi dirumahnya Felix sambil kerjain pr. Dan bundanya nge-iyain.

"Kalo misalkan—,".

Tak!

"Auw!! Anjing!!". Felix langsung mengikuti ke arah belakang sambil pegangin kepalanya yang dilemparkan batu.

Hwang Yejin 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang