Kehidupan Chanyeol akhirnya selamat, berkat temannya, Moon Gayoung.
Yang dengan tulus menerima tawaran gila dari Chanyeol.●●●●
Chanyeol dengan semangat memasuki ruangan Cha Eunwoo, dengan senyuman yang merekah di bibirnya.
"Presdir, Wanita itu akan datang dalam 20 menit lagi." Jelas chanyeol dengan semangat.
"Bagus juga kinerja mu, gaji mu saya naikan sesuai perjanjian." Ucap Eunwoo dengan angkuhnya.●●●●
Moon Gayoung merasa gugup dan kikuk, dengan adanya pertemuan ini.
Bahkan ia tidak tau wajah atasan Park Chanyeol ini.
Dengan tampilan elegan dari biasanya.
Ia memasuki lift, dan segera menuju ruangan Cha Eunwoo.
Chanyeol sudah menunggu di depan lift masih dengan senyuman yang merekah indah di wajahnya."Selamat pagi Gayoung." Sapa chanyeol sambil menuntun gayoung, untuk berjalan keruangan Cha eunwoo.
"Aku sangat gugup." Seru Gayoung.
"Jangan gugup gayoung, atasanku sangat asyik orangnya." Bohong Chanyeol.Dan akhirnya apa yang di tunggu chanyeol datang.
Moon gayoung memasuki, ruangan eunwoo.
Dan eunwoo berdiri dengan gagahnya, menunggu kedatangan Moon Gayoung.
Gayoung yang sudah berada di ruangan eunwoo. Hanya tersenyum gugup.
Dan Chanyeol berusaha mencairkan suasana."Presdir, ini adalah teman ku. Namanya moon gayoung." Ucap Chanyeol.
"Kenalkan aku Moon Gayoung." Seru Gayoung memperkenalkan diri sambil menunduk.
"Ya, saya Cha Eunwoo. Ceo di perusahaan ini." Seru eunwoo dengan senyuman terpaksa.
"Iya presdir, chanyeol sudah menjelaskannya." Seru gayoung sedikit tersenyum.
"Baguslah jika begitu."
"Saya tidak mau terlalu banyak basa basi." Jelas Eunwoo sambil duduk di sofa, dan di ikutin oleh gayoung dan juga chanyeol."Saya mau menjadikan mu pacar 1 minggu saya, soal bayaran. Jangan khawatir, saya akan membayar sebanyak yang kamu mau." Jelas Eunwoo tanpa panjang lebar.
"Bayar?ah tidak usah presdir, saya hanya niat membantu teman saya." Seru gayoung dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love But Hate [ THE END ]
Fanfiction○ Cha Eunwoo " Hidup kaya raya , tidak ada yang di khawatirkan. tapi orang tua mengekang ? heyy aku ini sudah dewasa dan punya segalanya , kalian tidak berhak mengatur ku apalagi perihal pasangan hidup! " ○ Moon Gayoung " Aku sangat bangga bisa mem...