Hubungan Eunwoo dan Gayoung menjadi lebih canggung dari biasanya, semenjak pulang dari rumah sakit tersebut.
Eunwoo merasa sudah jahat dengan orang tuanya, sedangkan Gayoung ia merasa bersalah dengan keadaannya yang sakit tiba tiba tadi.
"Saya sudah bilang, jika butuh pembantu katakan!." Teriak Eunwoo yang membuat Gayoung kaget, karena Eunwoo tiba tiba membentak nya dengan sangat keras.
Gayoung hanya terdiam, dia tidak membalas Eunwoo.
Ia tau ini salahnya telah berkerja sangat keras untuk memasak kemarin."Gara gara kau sakit, Eomma jadi berharap banyak dengan kita. Saya telah mengecewakannya." Seru Eunwoo masih dengan amarahnya.
Gayoung hanya menangis terdiam.
Eunwoo mengacak acak rambut nya sendiri, dan meninggalkan gayoung dan pergi dari penthouse itu.
Gayoung hanya melihat eunwoo, dan akhirnya gayoung menagis sejadi jadinya.Jika ia tau akan seperti ini ia tidak akan mau menyetujui pernikahan ini.
Gayoung menangis sesegukan, tidak ada yang memeluknya di saat seperti ini. Miris sekali hidupnya.●●●●
Beberapa hari ini Eunwoo tidak kembali ke penthousenya, Gayoung sangat kepikiran, dan ingin menghubunginya.
Tapi ia takut Eunwoo akan marah, dan dia juga tidak ada hak untuk menghubungi Eunwoo.Hati nya sangat sakit, mengingat semua ini.
Eunwoo sangat keterlaluan, ia sangat sangat jahat.●●●●
Jieun dan Naeun bertemu di appartement, dan sedang berdebat.
"Aku tidak ingin ikut permainan mu, untuk menjatuhkan gayoung! Sekarang kau bisa urus itu sendiri!." Seru Jieun dengan sangat kesal.
"Oh begitu?sudah berani kau sekarang?karena sudah kaya?." Tanya Naeun dengan sombong dan angkuh.
"Teman yang baik bahkan sangat baik adalah Gayoung, ia tidak memandang apapun untuk berteman, berteman itu tidak semuanya tentang harta!tapi tentang kenyamanan dan kesetiann!." Ucap Jieun dengan sangat mantab.
"Cukup bagus kau sekarang, ckck." Ucap naeun sambil nyengir.
"Cukup sampai sini naeun, kau kaya tapi kau menyedihkan!." Seru jieun dengan sangat kesal ke naeun.
"Tidak semudah itu!." Ucap naeun.
"Aku tidak perduli, kau buka siapa siapa jadi kau buka urusanku lagi!" Ucap jieun dan segera akan pergi dari hadapan naeun , tapi tanpa sengaja naeun mendorong jieun hingga jatuh dari balkon appartement lantai 10.Naeun terkejut, dan ketakutan melihat jieun sudah berada di bawah sana dalam keadaan tidak sadar.
Naeun segera cari jalan agar bisa pergi dari sana.
Orang orang sudah datang melihat jieun, dan semua orang sudah tau jika jieun jatuh dari balkon milik naeun.
Naeun sudah mulai gila, dan kebingungan.
Ia sedikit menangis dan menyesal.
Ia sungguh tidak sengaja, ini semua di luar kendalinya.●●●●
Gayoung mendapat kabar jika Jieun telah meninggal dan akan segera di makamkan . Ia menangis.
Dan segera mendatangi rumah jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love But Hate [ THE END ]
Fanfiction○ Cha Eunwoo " Hidup kaya raya , tidak ada yang di khawatirkan. tapi orang tua mengekang ? heyy aku ini sudah dewasa dan punya segalanya , kalian tidak berhak mengatur ku apalagi perihal pasangan hidup! " ○ Moon Gayoung " Aku sangat bangga bisa mem...