Setelah pulang dari liburan dari maldives.
Gayoung masih mengalami trauma sejak ia di dorong oleh Naeun di pantai tersebut.
Eunwoo sangat sangat membenci Naeun.
Wanita pembawa masalah, dimanapun."Kau tidak usah terlalu berlebihan juga." Ucap Eunwoo tegas.
"Lain kali, jika kau bertemu dengan wanita itu usahakan segera mengindar." Lanjut Eunwoo, yang duduk di depan Gayoung."Iya maafkan aku, aku akan berusaha lebih baik lagi." Seru gayoung dengan sangat pelan.
"Tentu saja, kau sudah dewasa. Dan kau adalah seorang istri sudah keharusan kalau kau lebih mandiri menghadapi persoalan seperti itu." Seru Eunwoo yang membuat Gayoung agak salah tingkah, yang menyebutnya seorang istri."Iya maafkan aku sekali lagi." Seru gayoung.
"Mulai hari ini jauhin wanita itu, saya sudah blacklist mereka. Jangan sok baik ke mereka lagi." Jelas Eunwoo dan berdiri meninggalkan Gayoung.Gayoung melihat Eunwoo yang berdiri, dan sedikit tersenyum.
Gayoung hampir saja salah tingkah, dengan sikap Eunwoo hari ini. Dia sangat perhatian, dan membuat hati Gayoung bergetar.
Apa ini tandanya?apakah gayoung sudah mulai jatuh cinta ke Eunwoo?
Tapi ini hanya pernikahan kontrak , yang akan berakhir.
Ia tidak boleh melakukan hal yang bodoh.****
"Bagaimana semua persiapan?sudah beres?." Tanya Irene ke karyawannya.
"Sudah nona." Ucap sang karyawan.Hari ini Irene akan mengeluarkan brand pertama miliknya.
Ia telah mempikan semua nya ini setelah sekian lama.
Ia sangat bahagia, akhirnya bisa mewujudkan semuanya.Pukul 13.00 acara peluncuran brand milik Irene telah di mulai, ia sendiri terlihat sangat cantik. Membuat tamu yang datang terpukau oleh penampilannya.
Gayoung dan Eunwoo datang bersama, penampilan mereka berdua sangat serasi dan juga elegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love But Hate [ THE END ]
Fanfic○ Cha Eunwoo " Hidup kaya raya , tidak ada yang di khawatirkan. tapi orang tua mengekang ? heyy aku ini sudah dewasa dan punya segalanya , kalian tidak berhak mengatur ku apalagi perihal pasangan hidup! " ○ Moon Gayoung " Aku sangat bangga bisa mem...