"Lu dapet dare hoon"
Sunghoon mengacak rambutnya frustasi karna dia mendapatkan dare "yodah darenya apa?"tanya sunghoon pasrah.
"Lu harus deketin jake,baperin aja kok gausah pacarin mudah kan?lu juga bisa balas dendam tapi kalo lu baper lu kalah dalam permainan ini"tawar jay santai.
Sunghoon berfikir sejenak"pinter juga lu jay,nanti gua lakuin tentu juga gua ga bakal sama dia"ucap sunghoon dengan mengembangkan smirknya.
Mereka pun melanjutkan permainan mereka.
Memang sunghoon dari dulu tidak menyukai sosok shim jaeyoon atau akrab disapa jake.
•••
Seorang laki-laki berlari untuk menyamakan kaki dengan sahabatnya.
"Woon kamu mau ketemu kak jay ya?"tanya jake
"Tau aja kamu jake,kamu duluan aja ya"ucap jungwoon lalu hanya diangguki jake.
"yaudah aku duluan ya nanti kalo udah selesai samperin"ucap jake sambil berlari menuju perpustakaan.
•••
Perpustakaan cukup sepi karna jarang sekali yang kesini selain untuk tugas mereka.
Jake berkeliling mencari buku yang menarik baginya.dan setelah menemukannya dia langsung duduk disalah satu bangku.
Puk
Ada yang memegang pundaknya,karena kaget dia sontak menoleh."Hallo"
"ha-halo kak sunghoon"ucap jake karna tak pernah berbicara dengan kakak kelasnya satu ini.
"Gausah canggung gitu,boleh gabung ga?"tanya sunghoon.
"boleh kok kak"ucap jake sambil tersenyum.
"thanks ya,btw suka baca ya"
"iya kak"
"nanti mau ngantin bareng ga?"
"kok tiba-tiba kak?"tanya jake curiga.
"mukanya gausah gitu,tambah gemes kalo dilihat,gua cuma mau ajak doang ga boleh.nanti pas istirahat temuin gua ya ga ada penolakan"ucap sunghoon sambil membaca bukunya.
"kak bukunya kebalik itu"ucap jake sambil menahan tawanya.
"hah?eh iya juga ya"ucap sunghoon sambil menahan malu.
Disana jake tak jadi membaca tetapi berbincang dan bercamda dengan sunghoon.
"langkah pertama berhasil"batin sunghoon.
•••
Jake masih bingung dengan sikap kakak kelasnya tadi,tapi sudahlah dia ga mau mikir lebih jauh.
"Jake!!"teriak jungwoon
"apa?udah selesai sama kak jay?"tanya jake
"eh udah kok langsung ke kelas nih?"tanya jungwoon lalu hanya diangguki jake.
"Woon kamu tau ga tadi aku disamperin kak sunghoon"
"wah beneran?"tanya jungwoon kaget
"Iya terus tadi ngajak ngantik bareng"lanjut jake
"wah udah ada yang ngajak pdkt nih"
"Apaan sih"
"hehe bercanda yaudah yuk masuk bentar lagi guru dateng"
Lalu mereka berlari menuju kelas yang mulai tertutup.
Tbc
Suka ga??mau yang sad-sad lagi hehe...
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullshit-sungjake
Teen Fictionsunghoon mendapat dare dari jay untuk mendekati jake,bertepatan sekali dia ingin membalas dendam untuk masa lalunya.