"Hallo"
"..."
"Benarkah?oke nanti sore aku bakal kesana"
"..."
"Jangan bilang jika aku kesana oke?bilang saja aku gak bisa"
"..."
"Oke sampai ketemu"
Jake langsung menutup telfonnya lalu menuju lemari pakaian untuk berganti baju.Sunghoon mengundang teman-temannya,jake memang diundang tapi dia ingin memberi kejutan ada sunghoon.
"Oke selesai tinggal berangkat"ujar jake sambil membawa kado itu lalu keluar untuk mencari ojek.
•••
Jake sekarang sudah ada didepan rumah sunghoon,jungwoon tadi yang mengirim alamatnya.
Jake membuka gerbang,sudah banyak mobil dan kendaraan lain,sepertinya pesta sudah mulai daritadi.
Jake yang melihat sunghoon dan jay berdua pun pangsung bersembunyi dibalik salah satu mobil.
Jake mendengarkan percakapan mereka
"Jay gua udh jalanin dare dari lu buat deketin jake,dan waktunya tinggal 1 minggu lagi kan?"ujar sunghoon sambil menatap jay
"Lu bener mau akhirin ini semua sama jake?gua kira lu udah tutup dendam lu karna sikap jake sama lu"ucap jay
"Emang,tapi ketika gua inget mama dendam itu muncul lagi,gua mau dia ngerasain yang mama sama gua rasain waktu itu gimana ditinggal orang yang disayang"jelas sunghoon
"Oke itu terserah lu,gua cuma peringatin kalau penyesalan itu diakhir hoon,jadi jangan nyesel nantinya kalo jake udah ngejauhin lu"peringatan jay membuat sunghoon hanya diam.
Jake yang mendengar itupun masih tak percaya jika dirinya menjadi bahan taruhan,jadi selama ini sikap sunghoon pada jake hanya pura-pura?.
Brak!!
Kado yang jake pegang jatuh seketika,dan dua manusia yang sedang berbicara sontak menoleh kebelakang,alangka terkejutnya bahwa jake mendengar percakapan mereka.
Jake menatap sunghoon dengan air mata yang menetes,"Happy birthday,makasih buat semua sikap sama omongan lu yang cuma bullshit"ucap jake lalu berlari menuju gerbang dan meinggalkan pekarangan rumah sunghoon.
Sunghoon masih tak percaya jika jake ada disana,kata jungwoon jake tak bsia datang jadi dia aman-aman saja.
"Hoon,jake udah tau semua jadi udah terlambat kalo nanti lu nyesel"ucap jay sambil menepuk pundak sunghoon yang masuh diam membeku disana.
Tbc
Kurang ga konfliknya?
mau author tambahin konflik sama karma buat sunghoon soalnya!!!.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullshit-sungjake
Teen Fictionsunghoon mendapat dare dari jay untuk mendekati jake,bertepatan sekali dia ingin membalas dendam untuk masa lalunya.