2

2.4K 290 36
                                    

Jake mengedarkan pandangan untuk mencari keberadaan sunghoon.

"kak sunghoon mana ya?"tanya jake pada dirinya sendiri.

"Hei nyari sunghoon ya?dia lagi ke toilet jadi tunggu aja"ucap seseorang dibelakangnya.

"Oh iya makasih ya kak"uca jake sambil pergi menuju salah satu bangku kosong.

Sudah lebih dari 5 menit jake menunggu tapi orang yang ditunggunya tak kunjung muncul.

"Jake!maaf,nunggu lama ya?"tanya sunghoon.

"eh gapapa kok"ucap jake sambil tersenyum.

"mau pesen apa nih?biar gua yang pesenin"tanya sunghoon lagi.

"Jus mangga aja deh kak"ujar jake

"Oke siap kapten"ucap sunghoon setelah itu berlari menuju penjual makanan disana

"Kak sunghoon udh ganteng, baik juga ternyata"ucap jake sambil tersenyum.

Tak berselang lama sunghoon sudah kembali sambil membawa nampan

"Makanan sudah datang"teriak sunghoon sambil meletakkan nampan itu ke meja mereka.

"Jangan gitu kak malu tau"ucap jake sambil menutup mukanya karna menjadi pusat perhatian tak terkecuali jungwoon dan jay yang tak berada jauh dari mereka.

"Gausah malu lah,kan gua ganteng lu cantik"ucap sunghoon.

"idih jijik gua disepadanin sama lu"batin sunghoon.

"kak aku cowo ya"bantah jake

"kak sunghoon buat malu,tapi kenapa jantungku 2x lebih cepet detaknya kalo deket kak sunghoon sih"batin jake.

"Cowo kok cantik"ledek sunghoon

"Tau lah kak"final jake

Setelah mengakhiri percakapan,mereka langsung menyantap makanan dan minuman mereka masing-masing.

"lu udah masuk perangkap gua shim jaeyoon"

•••

Sekarang waktunya kelas jake untuk olahraga,sedangkan guru olaraganya sedang tidak masuk jadi jamkos.

"Jake ayo ngantin sekalian apelin kak jay"ajak jungwoon

"Udah bucin aja kamu woon 24/7 huh"keluh jke yang udah cape ikutin jungwoon.

"Makanya kamu sama kak sunghoon aja sana,kayaknya orangnya baik sama suka sama kamu deh"goda jungwoon.

"Baru aja sehari,udah jadi ngantin ngga kalo ngga mending aku ke perpustakaan"ujar jake sambil beranjak pergi.

"Hey tungguin dong masa temen sendiri ditinggal"teriak jungwoon sambil berlari mengejar jake.

•••

Jungwoon dan jake sekarang sudah berada didepan kelas jay dan sunghoon,jungwoon yang melambai saat jay tak sengaja melihat kearah jendela,sedangkan jake hanya tersenyum melihat sunghoon yang fokus pada pelajarannya.

"Woon udah yuk,takut ketauan guru"ajak jake sambil menarik tangan jungwoon.

"ihh jake aku belum selesai bicara sama kak jay"rengek jungwoon.

"udah nanti ketauan kamu mau dihukum bersihin toilet"ancam jake.

Jungwoon yang sudah mendengar itu hanya pasrah ditarik jake menuju kantin.

Tbc

Mau konflik kecil, sedang apa berat nih??

.
.
.
.
.

Bullshit-sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang