11

2.3K 232 5
                                    

Jake sedang berada dikamarnya,dia masih sesekali menangis karna teringat lagi ucaan sunghoon.Dia ingin sekali buat gasuka lagi sama sunghoon tapi hatinya selalu nolak.why?

"Jake!diluar ada ryujin"teriak bibinya itu

"Iya jake keluar!"

Setelah tau jika ryujin diluar jake segera memakai jaket lalu keluar kamar untuk menemuinya.

"Jin lu mau sekarang beli buku?"tanya jake sambil menuruni tangga

"Ngomong tuh turun dulu kebiasaan lu"ujar ryujin

"Ya biar cepet"

"Yaudah cepet berangkat,bawa motor lu yak"

"Iye elah"ujar jake lalu segera pamit kebibinya dan pergi dengan ryujin.

•••

Jake sekarang sudah berada di mall,memang sih mallnya deket tempat latian sunghoon tapi ryujin ngajaknya kesini.

"Jake lu ikut atau nunggu di coffe shop?"tanya ryujin

"Gua nunggu aja,paling nanti cape kalo ikut sama lu"ujar jake yang sedikit meledek ryujin

Ingin rasanya ryujin bunuh jake lama-lama tapi dia sadar tempat umum.

Tanpa berkata-kata ryujin langsung berjalan meinggalkan jake yang tertawa.

Setelah ryujin pergi jake langsungberjalan menuju coffe shop yang berada di sebrang toko buku.Tapi sebelum jake masuk ada yang menarik tangannya menuju kekamar mandi pria.

"s-sunghoon, lu mau apa?lu jangan macem-macem atau gua teriak"tanya jake yang takut karna dibawah sunghoon ke salah satu bilik dan menguncinya.

Sunghoon mengambil tangan jake "gua mau kita kaya dulu,gua minta maaf jake"ujar sunghoon

Jake yang mendengar itu cuma bisa tersenyum kecut "terus lu mau gua jadi bodoh kaya dulu?yang selalu percaya sama semua omong kosong lu dan sikap lu yang sebenernya cuma buat gua sakit nantinya"jelas jake seraya menunjuk sunghoon.

"..."

"Gua baru tau seorang park sunghoon yang gua kira malaikat yang ngerubah hidup gua dengan senyumnya sikapnya,pangeran yang bantu gua bangkit dari keterpurukan saat ortu gua gaada,tapi dengan bodohnya gua percaya itu semua,sekarang orang itu dimata gua adalah iblis dibalik topeng indahnya"lanjut jake seraya meneteskan air mata,ia mengeluarkan semua yang ada diuneg-unegnya selama ini didepan orangnya sekaligus.

Sunghoon tertegun,dia tak bisa berkata-kata tapi setelah itu ia menatap sosok orang yang selama ini ia cinta.

"Gua minta maaf jake,jujur selama ini cinta gua sama lu masih tertutup dendam yang dulu pernah gua alamin.Lu belum tau gimana rasanya kehilangan orang yang disayang saat lu mau ngerayain hari bahagia,gua baru tau ternyata lu juga ngalamin itu"ujar sunghoon sambil menghapus air mata di mata jake.

"Gua ga suka liat lu nangis"ujar sunghoon

Jake masih diam,dia masih bingung dengan perasaannya.

"Gua pergi dulu,udah ditungguin ryujin soalnya"ucap jake lalu membuka pintu toilet dan keluar.

"Apa jake udah suka sama ryujin ya?"tanya sunghoon pada dirinya sendiri,lalu lebih memilih mencuci muka dan keluar.

Tbc

Wah baru bisa up✊

.
.
.
.
.





Bullshit-sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang