4

1.9K 258 8
                                    

Sunghoon dan jake sekarang semakin dekat,sudah sekitar 1 bulan mereka bersama seperti lem dan banyak juga yang mengira mereka pacaran.

"Kak!!"teriak jake

Sunghoon menoleh dengan tatapan tanya

"Nanti kakak ke tempat ice skating kan?"tanya jake

"Iya emang kenapa?mau ikut?"tanya sunghoon

"Ikut dong"

"Oke nanti gua jemput"

"Okee"ucap jake sambil menyatukan jari jempol dan telunjuk hingga berbentuk lingkaran pertanda oke.

"Yaudah sana masuk udah mau bel"ucap sunghoon,setelah itu jake langsung pmait dan berlari ke kelasnya.

Sunghoon yang menatap punggung jake menjauh itu langsung kembali ke muka datarnya, dia masih bingung dengan perasaannya dia selalu nyaman dekat jake tapi rasa dendamnya pada masa lalu masih ada.

Flasback

"Hoonie kamu mau beli apa lagi buat tahun baru nanti?"tanya orang itu

"Udah cukup kayaknya ma,kita langsung pulang aja takut jalanan makin rame"ajak sunghoon karna hari sudah mulai senja apalagi mereka berdua tadi jalan kaki karna rumah mereka tak jauh.

"Yaudah ayo bayar dulu"ucap orang yang dipanggil mama oleh sunghoon.

Setelah mmerekasudah selesai belanja ada seseorang yang dikenal oleh mamanya didepan mall

"Hei"teriak mamanya sambil melambaikan tangan

"Kamu disini juga? Lama ngga ketemu ya?"ucapnya sambil berpelukan

Sunghoon yang bosan pun lebih memilih berkeliling.

"Ma aku keliling dulu ya,mama pasti agak lama kan"ucap sunghoon lalu pergi meninggalkan mamanya yang masih berbincang dengan ibu-ibu itu

Sunghoon pun lebih memilih ke toko yang berbau ice skating dan olahraga.

Dia melihat sepatu skating yang sangat indah menurutnya,tapi hanya ada ukuran dewasa,karna itu sunghoon mengurungkan niatnya dan berbalik menuju mamanya.

Tapi saat dia sudah kembali ke temat mamanya dan temannya itu sudah banyak orang yang bergerombol, dengan cepat-cepat dia berlari dan menerobos kerumunan.

"mama!!"teriak sunghoon

Karna mamanya sudah tergeletak,sedangkan teman mamanya masih terdiam sambil menangis.

"Tante kenapa mama?tante yang buat mama gini ya"tuduh sunghoon sambil menangis.

Temannya masih terdiam.

•••

Sekarang sunghoon sudah berada di rumah sakit,mamanya masih ditanggani dokter dan papanya baru datang karna tadi dijalan macet.

"So,wendy kenapa?kok bisa kecelakaan?"tanya yoongi

"Dia yang udah buat mama gini hiks...pokoknya dia"ucap sunghoon sambil menujuk jisoo sebagai pelakunya karna sudah kelewat emosi.

"yoon aku mau ngomong bentar"ajak jisoo dan yoongi menuruti.

Sunghoon tak peduli dengan mereka yang enting sekarang mamanya.

Tiba-tiba dokter keluar dengan muka tak bisa diartikan

"Keluarga pasien mana?"tanya dokter

"Saya anaknya"ucap sunghoon sambil menghapus air matanya semoga keberuntungan ada dipihaknya.

Tiba-tiba yoongi datang dan menanyakan keadaan istrinya

"Maaf tapi pasien kehilangan banyak darah dan jantungnya juga lemah jadi pasien tak terselamatkan"ucap dokter lalu pergi untuk mengurus pasien lainnya.

"karna tante mama jadi ninggalin sunghoon,tante jahat"ujar sunghoon

"Hoon udah mending kita lihat mama"ucap papanya menenangkan.

Ketika sunghoon sudah berada diambang pintu kamar mamanya ada seorang anak kecil yang sedikit beda umur dengannya berlari menuju perempuan yang sunghoon benci,shim jaeyoon.

Flasback off

Tbc

Author lagi fokus liat txt ditokopedia huhu'( jadi flasbacknya dulu ya biar ga penasaran

.
.
.
.
.

Bullshit-sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang