3

2K 274 35
                                    

Sekarang sudah jam pulang sekolah,geng jay dan sunghoon sudah berkumpul di markas mereka.

"Hoon ada kemajuan?"tanya jay

"Udah maju banget malah jay,baru sehari aja dia dah baper"jawab sunghoon sambil tertawa

"Tapi jangan kelebihan lu balasnya kasian juga,jake juga punya hati"ucap jay

"Ibunya aja gapunya hati apalagi anaknya"celetuk sunghoon sambil bermain game

Jay yang mendengar itu hanya geleng-geleng kepala,dia kasian sama sahabatnya tapi disisi lain dia juga kasian dengan jake juga.

•••

Jake yang merebahkan badannya pada kasurnya.Dirumah sedang sepi karna paman dan bibinya nya sedang bekerja.

"Enaknya ngapain ya?tadi ga ada tugas juga"pikir jake

"Apa aku ajak jungwoon pergi aja ya?tapi takunya dia pergi sama kak jay"

Saat jake asik berfikir tiba-tiba handphonenya bergetar

Ice.park

Hai save ya sunghoon

Kak sunghoon?
Oh iya svb kak

Sibuk ngga?mau jalan?

Eh bener kak?boleh dirumah juga
Bosen hehe...

Ok,otw jemput
Read...

Sebuah senyuman tampak dibibir jake,dia memang bingung dengan sikap kakak kelasnya yang tiba-tiba mendekatinya tapi itu cukup buat jake bahagia kembali.

•••

Sunghoon sekarang sudah berada didepan rumah jake,karna tadi dia gabut mending keluar sama 'doi'nya.

Setelah menekan klakson motor,pintu rumah itu langsung terbuka,rumah yang tak terlalu besar dan halaman yang tak terlalu luas cukup jika untuk 1 keluarga lah.

"Maaf kak,lama ya?"tanya jake

Sunghoon yang masih menatap jake tanpa berkedip itu tak menjawab,bagaimana bisa jake yang hanya memakai celana jeans dan sweater kebesaran bisa seimut itu dan secantik itu.

"Kak?"

"hah?eh gak kok ga lama ayo berangkat keburu malem"ucap sunghoon yang sadar dari lamunannya.

"Kakak lucu deh"gumam jake yang masih didengar sunghoon.

Setelah beberapa menit diam untuk menetralkan keadaan mereka langsung pergi ke tempat tujuan.

•••

Sekarang sunghoon dan jake sudah sampai di mall,sunghoon sudah merencanakan untuk menonton bioskop bersama jake.

"Yuk masuk"ajak sunghoon

Jake mengganguk lalu mengikuti sunghoon "Kak kita mau ngapain ke mall?"tanya jake

"Mau lihat film horor"ujar sunghoon

"Yeay!!"girang jake

"Ga takut?kok malah seneng liat film horor?"tanya sunghoon

"Kenapa takut,hantunya lucu kok aslinya,aku suka"ucap jake sambil membayangkan.

"Mana ada hantu lucu hantu tuh serem"ujar sunghoon.

Dengan cepat jake menggeleng,sunghoon yang terlewat gemas langsung mengusak rambut jake.

•••

Mereka sudah keluar dari bioskop,sunghoon yang agak takut sudah mengeluarkan keringat dingin,dia tak mau lihat film horor lagi.

"Ih kak kok keringetan sih,takut ya"goda jake

"ngga ya,gua mah berani masalahnya hawanya panas aja jadi keringetan"elak sunghoon padahal dia takut pas scene hantu muncul.

Jake yang mendengar ucapan sunghoon hanya tertawa lalu mengambil sapu tangan yang ada disakunya.

"bisa aja deh kak"ucap sunghoon lalu mengelap keringat yang ada di kening sunghoon.

Sunghoon menatap jake yang sedang sibuk membersihkan keringatnya sampai senyum tipis terbit dibibirnya.

Tbc

Mau author update lagi ngga nanti malem??

.
.
.
.
.





Bullshit-sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang