Kini disekolah seorang park sunghoon sudah kembali lengket dengan jake,apalagi sikap posesif sunghoon sudah muncul.
"Lirik aja sana terus,padahal dah punya tunangan"sindir sunghoon
"Apaan sih hoon cuma lirik doang,kan tadi aku kepo tau ada apa sama ketos ganteng itu rame banget kayaknya"ucap jake
"Masih ganteng aku kali,udah selesai makannya? mending sekarang ayo temenin latian udah jam pulang sekolah juga"ajak sunghoon lalu menenteng tasnya dan berjalan mendahului jake.
"besok kamu tampil kan?"tanya jake yang sudah disamping sunghoon sekarang.
"Iya,udah beberapa kali nanya gitu terus"
"Hehe mastiin aja"
Setelah mereka sampai parkiran ada yang memanggil jake
"JEKIII!!!"Seru ryujin
"Hm?"tanya jake sambil berbalik
"Nih jaket lu,gua balikin udah gua cuci juga jadi wangi kek gua"
"Oke thanks"
"Yaudah gua duluan,good bye lopyu tapi boong!"ucap ryujin lalu lari sebelum mendengarkan kata-kata jake.
"Masih sama dia?"tanya sunghoon dingin
"Gimana ga sama dia"
"Kan udah ada aku masa masih sama dia"
"Cemburu ya?"
"Iya"
"Tapi kalo cemburu tuh liat-liat dulu,nasa cemburu sama sepupu tunangannya sendiri"ucap jake setengah menekan kata sepupu.
"Hah jadi selama ini ryujin tuh sepupu kamu?"tanya sunghoon
"Iyalah,emang siapa?"
Sunghoon yang malu lagi didepan jake langsung masuk kedalam mobil,sedangkan jake berusaha menahan tawanya melihat kelakuan sunghoon itu.Tapi ga bisa ditahan.
"Masuk ngga?"teriak sunghoon dari dalam mobil
"Hah?iya-iya bentar"ucap jake yang masih bengek karna tertawa lalu masuk kedalam mobil.
"Kak jangan marah dong?"bujuk jake
"Siapa yang marah"
"Ya siapa lagi kalo bukan park sunghoon"
"Aku ga marah tuh"
Cup
Satu ciuman mendarat di pipi sunghoon
"Udah marahnya?"tanya jake
"Iya,udah ayo berangkat"
"Letchugoo"
•••
Sekarang jake sudah berada di tempat penonton,malam ini adalah malam tahun baru dan sekarang sunghoon tampil.
Sorakan terdengar keras ketika salah satu pemain ice skating masuk dan menari diatas es dengan indah.
Hingga sudah beberapa orang yang masuk sekarang giliran sunghoon.
"PARK SUNGHOON!!"Teriak beberapa wanita disebelah jake.
Jake hanya menatapnya datar,lalu kenbali melihat sunghoon yang berstyle seperti ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullshit-sungjake
Teen Fictionsunghoon mendapat dare dari jay untuk mendekati jake,bertepatan sekali dia ingin membalas dendam untuk masa lalunya.