Kalian bisa jaga rahasia, kan?
Mana kelingkingnya?
Oke, kita sudah membuat perjanjian.
Misal kalian ingkar, satu di antara ke tujuh target akan mendatangi mimpimu dan mengganggumu selama tidur.
Atau parahnya, kebahagiaan yang kamu dapat sekarang tiba-tiba terlepas. Tiba-tiba saja kamu bukan menjadi dirimu sendiri. Semuanya berubah, tidak seperti seharusnya.
Salah satu di antara mereka juga bisa menyakiti tanpa menyentuh. Bahkan di titik yang bisa membuatmu mati seketika.
Baiklah, aku tidak akan berlama-lama.
Sebenarnya dokumen rahasia ini milik penguasa langit. Tapi aku ingin kalian membantu Eros untuk menemukan tujuh manusia yang ada di dalam daftar.
Beri petunjuk padanya, segera!
Apa? Kamu bertanya padaku bagaimana caranya?
Kerahkan semua potensimu!
Bukannya tak punya potensi, mungkin selama ini, kamu hanya belum menyadari.
***
▼▼▼
TARGET 1
Logan Lord Ludus (Triple L)
Panggil dia Lord, jangan Logan. Dia bilang nggak mau nasibnya sama kayak Om Logan Penthouse yang hidupnya dikelilingi manusia-manusia dakjal.
Sesuai namanya yang berarti raja, Lord punya sifat bossy. Skeptis, terobsesi dengan teori konspirasi, dan susah mempercayai kemampuan orang lain. Suka nyacat, mencela, mengomentari apa pun yang dirasa nggak sesuai sama prinsipnya.
Motiv bunuh diri : Punya penyakit epilepsi yang seringkali muncul tiba-tiba dan membuatnya malu. Bahkan orang tuanya pun berusaha menyembunyikan keberadaannya dari orang lain.
Clue potensi : Yang terlihat tidak berdaya menyimpan banyak rahasia. Apa hal terbaik yang bisa mengubah segalanya?
▼▼▼
TARGET 2
Romeo Mencari Juliet
Udah kayak nama akun facebook alay, ya? Tapi beneran, itu nama panjang Romeo.
(Lord udah gatel pengen ngomentarin nama si Romeo. Tapi belum dibolehin ngeksis sama author).
Mari bahasa Romeo lagi.
Dari namanya aja, keliatan kalau Romeo cowok romantis dan penyayang. Iya, semua cewek disayang. Nggak pernah serius menjalin hubungan, sampai nantinya bertemu dengan sang juliet yang kelak akan menjadi pasangan hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOADING ERROR
De TodoEros Perlambang Asmoro, sering dipanggil Cupid Millenial oleh teman-temannya. Sebutlah Mak Comblang versi kekinian. Tak terhitung berapa banyak pasang manusia yang akhirnya bisa berjodoh berkat perantara tangan dinginnya. . Malangnya, ia mengalami...