Meira menatap Elang yang berjalan disampingnya, cowok itu tampak tersenyum tipis, sepertinya suasana hatinya sedang baik.
" Lo pulang naik apa? " Tanya Elang, ia menoleh kesamping menatap wajah meira. Tersirat nada sedikit ragu saat berbicara membuat meira tersenyum tipis. Ia paham bagaimana rasanya diposisi Elang sekarang.
" Kayaknya mau naik taksi aja deh kak " Ucap meira, sambil mengigit coklat ditangannya.
" Oh " Sebenarnya Elang ingin menawarkan tumpangan tapi nyalinya tidak cukup untuk mengucapkan beberapa kata itu.
" Kenapa kak? " Tanya meira, ia tau Elang ingin mengajaknya pulang bareng tapi cowok itu tidak berani mengungkapkan nya
" Gak apa apa nanya aja " Jawab Elang tampa melihat kearah meira
" Gue boleh nebeng gak? " Tanya meira membuat Elang spontan menatapnya dengan raut terkejut.
" Hah? "
" Kalau gak boleh gak apa apa kok aku bisa naik tak... " Ucapan meira langsung dipotong oleh Elang, wajahnya nampak panik membuat meira terkekeh
" Nggak! Boleh kok boleh! " Sambar Elang dengan wajah paniknya, ia tak ingin meira merubah pikirannya, ini kesempatan nya untuk bisa dekat dengan Mayra walau hanya sejenak.
" Gak apa apa kok kak aku bisa naik taksi " Ucap meira. Ahh sungguh menyenangkan menggoda cowok satu ini.
" Gak usah pulang sama gue aja " Mukanya kini berubah memelas membuat meira tersenyum menahan tawanya.
" Iya deh ,muka nya biasa aja kak " Meira mengusap muka elang dengan telapak tangannya wajah itu sedikit menjengkelkan.
" Serius! " Meira memutar bola matanya malas
" Yaudah kalau gak ma... " Elang langsung memotong ucapannya
" Nggak! Bukan gitu maksudnya! "
" Iya iya "
Meira menatap wajah elang yang berjalan disampingnya dengan serius membuat elang salah tingkah, ahh cowok ini sungguh unik!
" Kenapa! " Tanya nya sedikit ngegas.
Lah kok ngegas mas?
" Kak Elang ganteng deh " Goda meira, entahlah menggoda cowok ini sepertinya akan menjadi kegiatan yang menyenangkan baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi of The bad girl
Novela JuvenilMeira azahra, seorang bad girl penguasa jalanan dan dunia gang motor tiba tiba ber transmigrasi ketubuh seorang gadis cupu karena tragedi kecelakaan yang ia alami. yuk intip kisahnya mengubah kehidupan seorang gadis cupu yang penuh penderitaan jadi...