Berjalan dan terus berjalan hanya itu yang bisa wanita itu lakukan tampa mengetahui kemana kaki indah itu akan berhenti melangkah.
Ya gadis itu adalah Gracelina, wanita yang sangat cantik nan anggun yang meresa lelah untuk hidup, ya.. Dia merasa takdir begitu kejam pada dirinya,Dan begitu tega,akan dirinya yang lalu berfikir mengapa harus dia terlahir jika harus merasakan penderitaan yang bahkan dia tidak sanggup akan hal itu.
Rasa letih bercampur dengan air mata yang terus menetes tanpa henti,tidak sedikitpun membuat wanita itu menghentikan langkah nya.Seringkali dia berharap adanya jalan menuju sebuah dunia yang akan membuatnya berbahagia dan menemukan seseorang yang mungkin akan mustahil akan kembali.
Mungkin itu memang halusinasinya yang sangat tinggi dengan berharap adanya gerbang menuju ke dunia lain."nona akhirnya kami menemukan mu."
"Mau apa kalian?kenapa kalian salalu mencariku?"
"Maafkan kami nona kami hanya menjalani perintah raja,kami tidak bisanya menolak akan itu, kalo kami tidak mendengarkan nya kami tidak bisa melihat matahari terbenam maupun tenggelam, kami harap nona paham dan mengerti."
"Kenapa orang sepertinya ada didunia ini dan kenapa orang seperti dia."Gracelina menjeda omongannya lalu kembali berbicara,.."ohh aku salah dia bukan orang tetapi makhluk yang sangat kejam ketimpangan iblish sekaipun."
"Kami meminta maaf nona tolong ikutlah dengan kami,kami mohon, maafkan juga kami yang slalu mencari anda, kami hanya menjalankan printah kami rasa nona tau akan dan paham itu."
"Huftt baiklah walaupun kau tidak memohon padaku aku jugak bakal ikut dengan kalian, sekarang aku hanya pasrah apa yang akan makluk itu lakukan padaku, aku juga sudah merasa lelah akan semuanya."
◔◔
"Salam kami panduka sebagian dari kami sudah Brasil menemukan dan akan membawa nona Gracelina untuk kembali kerajan."
"Bagus dimana dia sekarang?"
"Mereka menuju istana mungkin mereka akan sampai."
Reangan hanya mengangguk, kalian boleh pergi.
Ya namanya adalah Reangan seorang iblish yang haus akan kekuasaan."Buat apa kau mencari ku hah?apakah kau belum puas menghancurkan keluarga ku dan kau sudah membunuh ayahku yang jelas kakak kandung mu sendiri.
"Hahahahhah puas, aku sangat puas!.. akan semuaa itu karena sekarang, aku mendapatkan ke inginku dan berhasil membunuh badebah itu, tapi itu belum cukup bagiku.""Braninya kau mengatai ayahku...! kau lupa kalau lu hanyalah iblish yang lemah licik dan haus akan kekuasaan yang bahkan kau tidak pantas untuk itu, dan sekarang apa yang akan kau lakukan padaku hmmm?, karena aku tidak peduli akan semua itu.
"DASAR GADIS KURANG AJAR!!. AKU PASTIKAN KAU AKAN MENYUSUL ORANG TUAMU KENERAKA HAHAHAHA tapi tidak sekarang karena aku masih membutuhkan mu.
◔◔
Tuan muda, putri Gracelina dalam bahaya lapor salah satu kepercayaannya.
"'Maafkan aku Gracelina aku tidak bisa menolong mu. Aku tidak berguna,aku hanya bisa menantimu untuk terlahir kembali.
-Candie Alfred.
Mungkin aku harus merelakan takdirku, slamat tinggal penderitaanku slamat tinggal candie aku mencintaimu,semoga semuanya akan baik-baik
-Gracelina
_________________________________________
Lanjut nggak nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
second life [Jun Seventeen]
FantasyJangan pernah salahkan takdir, karna kau harus berfikir apakah kau tak pernah merasakan kebahagiaan?. Bahkan kau melupakan semuanya saat kau sedang bahagia, dan kini saat kau terpuruk kau hanya bisa mengingatnya bahkan menyalahkannya. Ini adalah keh...