[10]

642 66 14
                                    

Jangan lupa votemen kawan :)
ini part paling panjang ya gyuss dari oart part sebelumnya ^^

Pas gue tengok ternyata itu hyunjin and gue langsung lari ke arah hyunjin meluk dia sambil nangis.

"g-gue takut" gue ngeratin pelukan nya ke hyunjin

Gue ngerasa si hyunjin bales pelukan gue and ngusap pelan kepala gue

//anj author yg baper ngab
sebenarnya author gak bisa bikin yg uwu uwu -_- soalnya author belok pernah di uwu uwu :"
.

"udah nangis nya dasar cengeng" hyunjin ngelus ngelus pala gue buat tenangin gue yang masih gemeteran.

"mau pulang gak?"

Gue cuman manggut manggut doang tenaga gue udah abis mana badan gue kek orang ke setrum lagi.

Tiba tiba badan gue terangkat gue kira melayang ternyata gue di bopong si hyunjin abis itu di masukin ke mobil cus pulang.

Sampe rumah gue turun dari mobil sendiri malu lah anjir di lihatain tar sama mama. Pas gue nunggu hyunjin buka pintu gue pegangan jaketnya hyunjin terus soalnya masih bayang bayangin kejadian tadi, ampe yang punya jaket cuman pasrah.

"mama papa kemana?" gue tanya hyunjin soalnya rumah sepi banget biasa nya kalo malem malem di rumah hyunjin mama papa pada nonton tv berduaan.

"kayanya mau ngedate ber 2" si hyunjin jalan duluan ke kamar

"Hyunjin tungguin" gue lari nyamperin hyunjin si hyunjin ikut lari biar gak ke kejar sama gue.

Gue sampe kamar langsung naroh tas terus mandi bebek doang dingin malem malem mandi tuh sebenernya tadi gue udah niatan gak mandi tapi gara gara anceman hyunjin gue jadi mandi.

Pas gue kekuar dari kamar mandi gue kaget si hyunjin narik gue dan dudukin gue di pinggir ranjang, ternyata mau ngobatin kaki gue yang luka tadi.

"aa sakit jangan di teken dong lu ngobatin kayak psikopat anjir" gue nampol tanganya hyunjin

Hyunjin berdecak "ck iya,, lagian kenapa jatoh segala kek anak kecil aja"

Gue tarik napas and buang "ya lo bayangin lah anjir pulang malem malem gak ada yang jemput uang gue abis lu kenapa gak jemput gue hah?" kesel banget jadinya.

"ya tadi lo gak bilang kalo di suruh jemput ya gue santai santai lah di kantor"

"siapa suruh gak bikang" dumel hyunjin

"ah bodo lah" gue langsung tiduran gak mood banget jadinya

"ji lu marah?" si hyunjin megang kaki gue, gue tarik kaki gue

"ih cepet tua loh ji kalo marah marah"

"bodo" gue nutup badan gue pake selimut ampe atas kepala.

next morning

Gue di anter lagi sama hyunjin ya kalo bukan hyunjin saha etah teh?

"pulang jam berapa?"

"setengah empat" gue langsung turun dari mobil tiba tiba si ryujin ada di belakang gue

"eh asu, astagfirullah halazim" gue replek nampol mulut gue sendiri

"siapa tuh?" si ryujin sambil clingak clingung lihatin hyunjin yang di dalem mobil

"papa gue lah haha ha haa" gue ketawa garing

"mobil baru nih" ryujin masih ngelihatin ke dalem mobil

Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang