[5]

637 67 18
                                    

(bahasa nya author ubah ya ^^)

Sumpah ya gue dek dekan banget takut yang di jododhin sama gue itu udah tua gitu terus peyot, engga ahh jangan jangan jangan positif thinking aja ya bismilah.

Jadi sekarang gue lagi di kamar dandan di suruh mama kata mama dandanya cepet cepet tapi harus cantik kalo di panggil langsung aja turun soalnya bentar lagi keluarga dari temenya nenek udah mau dateng gue sih iyain dulu dah.

Pas gue denger kek banyak orang dateng gue langsung ngintip dari celah pintu kamar gue yang gue buka sedikit buat ngintip udah bener pada dateng ato belom.

Btw kalo ada yang nanya di mana adek gue? adek gue itu dia main ke rumah kevin lagi dari tadi pulang sekolah gak mau pulang katanya mau nginep padahal nenek nya dateng emng yep cucu gak beradap sekali untung nenek paham betul yep cucu kek gitu klo gue jadi nenek udah gue kutuk jadi kentut tuh anak.

Pas gue lagi asik asiknya ngintip tiba tiba hape gue ada notif WhatsApp dari mama klo gue di suruh turun sekarang katanya keluarga dari temenya nenek udah dateng. Gue yang dapet pesan dari mama langsung turun dari kamar menuju ke ruang tamu. Pas gue udah sampai di sana dan duduk samping nenek, nenek langsung ngenalin gue ke keluarga temen nya nenek.

Tapi ya klo di lihat dari sini sih gak ada nenek nenek kayak nenek sih cuman ada pasangan yang udah tua ya berumur kayak mama sih sama samping nya anak cwe klo di lihat lihat sih kayak nya udah umur 23 an sih tapi g tau.
Oh ya satu lagi sama cwo matanya tajem banget njir ngelihat gue kek punya dendam sama gue tapi mungkin suaminya mba mba yg di sebelah nya kalik ya tapi ga tau udah kek om om yah positif thinking aja dah.

"nah ini kenalin cucu saya yang mau saya jodohin" kata nenek ke mereka.

"halo om tante saya yeji salam kenal" kata gue memperkenalkan diri.

"ahh ternyata kamu yeji ternyata lebih cantik ya dari yang ada di foto, Hhh kenalin tante jessi dan ini om suho ini hyunjin dan ini jinny kakanya hyunjin" kata tante jessi mengenalkan satu satu.

lah berarti bukan suami dong - batin yeji

"oh iya yeji, hyunjin ini 4 tahun lebih tua dari kamu jadi kamu yang sopan sama dia. dan kamu yeji dan hyunjin kalian yang bakal nenek jodohin" kata nenek sambil

anjay om om ^^

masa gw di jodohin ma om om
Yeji

masa gw di jodohin ma anak sma
Hyunjin

Dan gue hanya bisa manggut manggutin pala gue, gila bener bener gila gue di jododhin sama om om tapi gak papa sih ya muka nya masih kiyowo. Gak papa ji gak papa masih mending di jodohin sama cucunya bukan sama anak nya.

Gak ada obrolan lagi gue diem ngelihatin tuh cowo yang katanya namanya hyunjin gue lihatin atas ampe bawah sedangkan mama papa nenek sama mama papa camer gue ngomongin gak tau bisnis kek nya gue gak ngerti apaan gak tau bisnis gue, gue taunya makanan.

Hyunjin nya yang gue pantengin malah main game dan kakak nya baru aja keluar nerima telepon.
10 menit gue diem akhirnya nenek angkat bicara.

"jadi pernikahan kalian bakal di adain Selasa lusa dan kalian gak usah repot buat ngurusin ini kita udah dekor dan rencanain ini semua nya dan pernikahan ini akan di private untuk ke amanan kalian" kata nenek menjelaskan panjang lebar.

Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang