bersekip skip aje yee"huh akhirnya anjrot udah selesai ulangan tinggal nunggu remidiii" senang taeyong
jaehyun yang curiga sama taeyong yang gak pernah pinter pinter "wah lu ngasal ya bambang?" jaehyun sambil mukul bahu taeyong pelan.
"heh astagfirullah bang, jan ngadi ngadi deh" taeyong ngomong dengan muka sedih.
yeji yang di sebelah taeyong "jyjyq bangsat" sambil nonyor pala taeyong. ampes kan tuh taeyong kena toyoran dua kali wkwkwk.
kriukkk
kriuk kriuk sarimi isi dua .g canda
suara perut lia bunyi "hehe gw laper gais" kata lia sambil megang perut nya yang keroncongan.
"anjir gw kira suara kentut nya haechan" haechan yang ada di belakang nya menendang bokong jaehyun "eh mumun suara kentut gw lebih merdu ye" jaehyun yang di tendang malah ketawa _- emng agak kurang 1 ton jaehyun mah.
"suara kentut gue mah buss gituh gak berbunyi paling klo berbunyi pantat gw kegencet lante ato kuris jadi bersuara" kata haechan menjelaskan
"haechan jorok goblok" ryujin yang trauma dengan kentut nya haechan.
jadi waktu itu anak ipa 5 sama ipa 3 di suruh beres2 gudang gituh nah si haechan lagi mindahin kardus buku2 buat di bersihin di bawa ke perpus sama juga yang di lakuin ryujin, ryujin lagi di belakang nya haechan ikut ngangkat kardus kardus nya. haechan gak nahan sama berat nya soalnya dia bawa bagian buku paket gituh, karena dia kelepasan jadi kentut tepat di belakang nya ryujin, awal nya ryujin kira bau bangkai dan tepat juga haechan negok ke belakang terus bilang gini "maap beb aku kentut heheh" abis itu ryujin nendang bokonya haechan ampe haechan nyungsep ke kotak buku nya.
nah gituh cerita nya :) jadi trauma klo ngomongin kentut nya haechan.
"woy jadi makan gak anjir ngapa jadi ngomongin kentut nya haechan"
"eh tau gak masa ya ad--" belom selesai haechan ngomong udah di potong sama lia "heh mulut tante tante bisa diam tidak gibah mulu tuh mulut gue sumpelin lama lama congor lu pake pantat nya istaka ye" lia yang ampe apal ciri ciri haechan menghasut untuk menggibah berjamaah.
"jangan maen maen,jangan maen maen" taeyong sambil menirukan gaya nya istaka
jaehyun yang melihat taeyong mirip dengan gaya istaka "hahaha anjir mirip yong udeh cocok di angkat jadi kakak lu" semua jadi ikut ketawa
drettt..
di sela tertawa nya mereka mama yeji mengirim pesan pada yeji untuk segera pulang karena cuaca hari ini terlihat sangat gelap karena sepertinya akan turun hujan.
"gais pulang yuk mendung nih" ajak yeji ke teman teman nya untuk segera pulang.
sesampai di rumah "MAMA YEJI BACK TO HOME" yeji yang heran rumah nya kosong ia langsung mencari sekeliling ruangan untuk menemui mama nya. dan ternyata mama nya sedang menyirami tanaman kesayangan nya di taman belakang rumah.
yeji langsung menghampiri mama nya "hello moms" yeji melepas kasut sekolah nya di taman belakang menggantikan nya dengan sendal rumah dan ikut menyiram tanaman.
"hey udah pulang?" tanya mama yeji. "masih di pesawat mah" kata yeji datar. abis dia heran udah di samping nya masih tanya 'udah pulang?'.. rasanya ingin ihhh tapi uhhhh tau gak? ahhh muhantahap :" .
"kan basa basi cerita nya jiii" mama yeji ingin menggaplok anak nya yang gak bisa di aja bercanda ala emak.
"ah udah ah bay mamaaa yeji mo rebahan" yeji lari masuk ke dalam rumah dan menuju ke kamar nya untuk apaaa? ya rebahan:)
rebahan adalah posisi yang paling enak ye gak? hoo pokok nya palid no debat.