[11]

583 72 16
                                    

hyeee gyuss author cuman minta vote dari kalian dan makasih buat yang mau baca cerita author yang gak pro buat bikin cerita wkwk.

gak jelas yak ceritanya wkwk maap yaa ceritanya gak sebagus cerita sebelah banyak typo juga jarang update jugaa wkwk.

buat yang baca nih cerita,, author cuman mau minta vote sama komen doang wkwkk komen aja kalo ceritanya kurang menarik thanks.

HAPPY READING :)

Sudah 5 bulan berlalu pernikahan Yeji dan Hyunjin. Penuh dengan pertengkaran yang seperti biasa antara yeji dan hyunjin.

Dan sejak 4 bulan yang lalu mereka pindah ke rumah baru mereka hadiah pernikahan dari orang tua mereka.

"Ji gantian ngapa masa gue mulu yang masak" kesal hyunjin.

"Enak aja tadi pagi gue udah masak ya itu jatah lo yang masak bamsat" maki yeji.

"Gue cape masakin dong" pinta hyunjin.
"Gue kasih uang saku tambahan deh buru" lanjut hyunjin.

"Bener ye awas lu boong gue potong otong lu" ancam yeji.

"Iye bamsat buru dah" hyunjin mendorong yeji ke dapur untuk segera memasak untuk makan malam nya.

Karena besok hari minggu akhir bulan menjadi rutinasi hyunjin dan yeji membersihkan rumah dan membeli perlengkapan bulanan mereka.

Jadi setelah makan malam yeji dan hyunjin akan pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan bulanan nya karena paginya di buat untuk memberikan seluruh ruangan di rumah nya.

. supermarket.

"Ji gue ambil cemilannya lu pilihin bumbu dapur nya yak" pinta hyunjin.

"Per berapa berapa nih?" tanya yeji.

"Per 5 kilo aje kali yee" jawab hyunjin.

"Sinting 5 kilo buat setaun apa 1 kilo aja udah kecukupan lu mah kalo masak make bumbu bubuk anjim" maki yeji.

"Ya udah beli bumbu bubuk 3 renteng aja ka--"

"Gak enak" sela yeji.

"Udah sana lu ambil cemilan aja biar gue tanya mbak nya berapa kilo siapa tau rekomendasi"

"ck iye"

.

"Jin mau daging sapi apa ayam?" tanya yeji.

"Mo udang" rengek hyunjin seperti anak kecil.

Yeji langsung melihat ke arah hyunjin "muka lo kek tai"

"Muka lu kek miper, ambil ayam sama udang yaa" pinta hyunjin sambil mengacak acak rambut yeji.

"sekalian kepiting nya" lanjut hyunjin

"ck"

"Ji mo mi seblak gak?" tanya hyunjin sambil melihat lihat rasa2 mie.

"Mau lah masa engga" jawab yeji.

"Ambil 6 ji deh buat stok" pinta hyunjin.

"Wookey"

"Ji mo spaghetti gak?" tanya hyunjin.

"Mau lah masa engga" jawab yeji.

"Ambil 4 ji buat stok" pinta hyunjin.

"Oghey"

"Jin mau stok yogurt dong" rengek yeji.

"Ambil aja sekalian deh ambilin gue soda kek biasa 8 aja" pinta hyunjin

Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang