[12]

507 57 9
                                    

hallo yeorobun jangan lupa vote sama komen yak :)

🌵—happy reading—🌵

"Hallo anak anak ku semua jangan lupa buat kalian terus belajar minggu depan kalian akan menghadapi ujian ujian untuk lanjut sekolah selanjutnya jangan main hp mulu belajar mengerti!!"

"Mengerti pak!!"

"Oke bapak akhirnya pelajaran bapak silahkan untuk jajan terimakasih" setelah itu pak kris jalan ke luar dan seketika muritnya pada keluar juga.

"ji woy yeji" teriak yuna

"apa jink"

"my suami lu dateng ke sekolah"

"sumpah?"

"iya ajing!!"

Btw temen deket yeji udah tau semua kalo yeji udah punya suami, gara gara si yuna ikut bokap nya mithing di rumahnya hyunjin dan ketemu si yeji yang lagi ngambilin minumannya.

You know yuna lah dia langsung koar koar ke grub and pasrah yeji harus menceritakan semua.

"ngapain?" tanya yeji yang kaget

"mana gue tau tanya aja sendiri"
"dia masuk tuh ke kantor administrasi" lanjut yuna

"aiss sial" Yeji langsung lari secepat kilat ke ruang administrasi.

citttt

Suara sepatu yeji yang tergesek dengan lantai,

Cklek

Bersamaan dengan yeji yang baru sampai di depan kantor administrasi dan pintu di depannya tersebut terbuka.

Menampakan Hwang Hyunjin yang keluar dengan membawa selembar kertas di tangan nya.

"Kenapa ke sini?" tanya yeji dengan suara terputus putus mengingat dia lari dari kelasnya menuju kantor administrasi yang berada di lantai bawah.

"Di telpon guru lu buat bayar SPP" jawab hyunjin kesal.

"eh iya gue lupa tadi nya niat mo bayar tapi gue berangkat telat langsung ke kelas hehe"

"Udah lu bayar?" tanya yeji terbata bata, mengingat dia berbohong kepada hyunjin soal uang SPP nya.

"Belom katanya besok boleh ya udah besok aja kan masih ada besok" jawab hyunjin santai

"hah?"

"udah ya gue sibuk sana bayar SPP tar nangis gak naik kelas"
"babay" hyunjin mengacak acak rambut yeji dan langsung pergi meninggalkan yeji yang mematung di depan kantor administrasi.

"dih anjing nih guru kemaren gue di maki suruh bayar sekarang si hyunjin ke sini malah suruh besok,, sinting" maki yeji

tok tok tok

"misi buk mau bayar SPP"

"iya masuk"
"eh yeji"

"iya buk anu mau bayar SPP saya nunggak 2 kali bu"

"oh tadi kakak kamu ke sini yeji kok gak bilang si punya saudara kakak yang ganteng gitu yeji"

"saudara kakak?" tanya yeji yang terheran heran

"iya yang tadi barusan keluar kamu gak ketemu?" tanya bu administrasi

"iya bu ketemu"

ye maklum aje ye nih guru agak centhil biasa lah janda perawan baru nikah sama sugar daddy eh di tinggal mati belum di sodok juga udah mati.

Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang