[Chapter ini menggambarkan cerita yang sedikit vulgar, diharapkan kebijakan dari para pembaca 🙏]
….....
Tak terasa pagelaran putri indonesia akan di helat. Dan bali adalah tempat yang ditunjuk untuk mengadakan pagelaran akbar kontes kecantikan dari seluruh nusantara ini. Keseluruhan peserta dari 34 provinsi di indonesia akan dikarantina selama 3 minggu untuk pembekalan dan diberikan beberapa materi pengujian sebagai bahan penilaian dari sisi kecantikan, kepribadian dan kecerdasan.
Seluruh peserta akan tinggal di hotel selama proses karantina dan setiap kamar dihuni 2 orang peserta. Ferdi sudah kupersiapkan sejak awal untuk menghadapi masa klarantina ini. Dia kusuruh menambah konsumsi hormon esterogen agar bisa menambah kecantikan feminin secara alami dan menahan hormon laki lakinya. Aku khawatir jika libido ferdi akan muncul ketika berdekatan dengan para wanita cantik dari seluruh nusantara, apalagi ketika pemilihan kamar hotel ferdi sekamar dengan wakil dari provinsi Sumatera barat yang mana adalah perempuan tulen. Ferdi sendiri mewakili provinsi kami yaitu provinsi Jawa tengah. Para Peserta transgender rata rata berasal dari provinsi yang memiliki kota besar Seperti dari Jakarta, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Timur Bali dan Sulawesi Selatan.
Wakil dari sumatera barat yang sekamar dengan ferdi namanya della. Della mempunyai kecantikan yang alami khas orang minang. rambutnya lurus panjang dan kulitnya putih mulus bagaikan susu. Bentuk tubuhnya bagaikan gitar spanyol, sangat proporsional. Kecantikannya bisa membuat semua laki laki bertekuk lutut. Setiap hari ferdi sudah biasa melihat della ganti baju, mandi dan tidur di samping ferdi setiap malam karena mereka sekamar. Awalnya ferdi bisa mengkesampingkan godaan godaan tersebut, dan meski ferdi sekarang adalah transgender namun darah laki lakinya tidak bisa dibohongi. Ferdi terkadangereksi ketika melihat della tidur disampingnya tiap malam.
Aku menjadi khawatir jika sisi maskulin dari ferdi yang masih tersisa akan jadi bencana jika ketahuan panitia. Maka aku menyarankan agar dia berusaha lebih dekat ke della secara personal dan menganggapnya sahabat agar tidak terpancing nafsu. Ferdi melakukan saranku dan hubungannya dengan della semakin dekat bagaikan sepasang sahabat karib.
Sampai suatu malam setelah acara pembekalan keterampilan make up. Della dan ferdi saling curhat didalam kamar mereka sampai larut malam,di tempat tidur ferdi dan della sudah sama sama memakai lingerie dan tak terasa mereka pun tidur berdekatan dan tangan della memeluk bahu ferdi dan secara tak sengaja payudara della menempel tangan ferdi. Tak pelak penis ferdi pun ereksi dengan hebatnya. Ketika penis ferdi menegang dan menekan paha della. Akhirnya della pun ikut bangun sambil penasaran"kamu masih bisa on ya ternyata? astaga" tanya della"eh mmmm... baru pertama kali ini, saat ini sama kamu aja" jawab ferdi gugup"iya kah? coba aku lihat ya" tanya della penasaran"jangan, kamu pasti nanti jijik lihatnya" jawab ferdi seketika"ayo dong pliiiss, aku penasaran banget, kita kan sahabat" della merengek"aku maluuu"ferdi berusaha mengelak"pliiisss, akan kurahasiakan semuanya" della menegaskan"iii iya deh, beneran rahasia loh" jawab ferdi agak ragu"suer deh" jawab della mantab.Ferdi pun menyisingkan lingerie nya dan melepas g-string yang menutup selanngkannya. penis ferdi yang sudah tegang pun menyembul keluar, della melihat penis ferdi bagaikan orang yang tersesat di gurun dan menemukan sebuah oase."ooohh gini ya penis cowo kalo lagi berdiri, baru tau aku"ungkap della kagum"kamu blm pernah lihat ya?" tanya ferdi"jangankan lihat penis ereksi, lihat cowo macho aja jarang sis "keluh della"oooh gitu ya" jawab ferditangan della pun tergoda untuk memegang penis ferdi yang sudah tegang seketika itu pula della meraih penis ferdi dan mengelus ngelusnya, ferdi yang juga pertama kali penisnya dipegang wanita pun melenguh dan menikamtinya"uuuhhh ohhh enak sekali hmmphh" lenguh ferdi"aku lanjutkan yaaaa" jawab della memanja mereka pun saling meraba satu sama lain, dengan insting alami ferdi menjamah payudara della dan menyentuh putingnya, sekarang giliran della yang melenguh keenakan"hmmmphhh enak sis, teruskan oohhh" della merintih keenakanferdi semakin bernafsu dan menanggalkan seluruh pakaian yang menempel di tubuh della, termasuk celana dalamnya. mereka pun berciuman dan berpagutan terbawa suasana"masukkan aja sis, aku sudah tidak tahan, tapi pelan pelan ya, aku baru pertama ini" kata della sambil merintih."baik, aku akan hati hati" kata ferdi sambil mengelus elus miss V della yang sudah basahPenis ferdi pun dimasukkan di liang miss V della, penis ferdi tidak bisa langsung masuk karena miss V della masih sangat sempit karena della masih virgin, dan akibat obat hormon wanita yang dikonsumsi ferdi, membuat penisnya tidak keras maksimal. Ferdi pun berusaha memasukkannya dengan menggesek gesekkan kemaluannya ke vagina della, agar cairan pelicin bertambah banyak dan mempermudah jalan masuk penisnya. Akhirnya penis ferdi pun bisa masuk, terasa sensasi yang begitu dahsyat ketika penis masuk kedalam liang vagina, serasa hangat, geli dan seakan ada tangan yang meremas remas didalamnya."uummphh enak banget sis ooohh" ujar della sambil mengerang setelah beberapa saat diam, ferdi pun menggerakkan pinggulnya maju mundursambil sesekali mengulum dan menjilat puting della. Mereka berdua seakan menjelajahi surga berdua, merasakan sensasi yang tidak pernah mereka nikmati sebelumnya.Hampir sejam mereka bercinta, ferdi bisa melakukan hubungan dengan lama karena pengaruh hormone wanita yang mempengaruhi sensitivitas penis ferdi , tiba tiba ferdi merasakan dorongan dari dalam dirinya serasa akan menumpahkan semua hasratnya, tubuh ferdi bergetar seperti orang menggigil"ada apa sis" tanya della"ngga tau nih, seperti ada yang mau keluar" ujar ferdi sambil mempercepat gerakan goyangannya."ya udah keluarkan aja ooohhh" della mengerang keenakanakhirnya penis ferdi pun menumpahkan sperma yang sudah lama tersimpan selama ini, mereka berdua mencapai puncak kenikmatannya sambil saling memeluk erat tubuh mereka dan seakan seluruh energi mereka tersedot keluar. Setelah itu mereka berdua terkulai lemas dan melanjutkan dengan tidur sambil berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putaran Zaman
General FictionP.s : cerita ini aku bawa dari blog ku yang sudah terbengkalai