Yuhuuu para readers acuuu!!!!!
Apa khabarrr!!!!
Hehehe sorry author lama gk up, lama bngt malah.
Tapi sekarang author sudah kembaliii dan siap menghibur kalian SEMUAAAAA.
Maap Yee kalo ada typo.
Oke tanpa berlama lama lagi mari kita langsung ke cerita👇🏻Ricis:"Ohh main lol. Yaudah yok main" ucap Ricis lalu menepuk kasur disampingnya sebagai isyarat agar Maryam dan Khadijah duduk di sebelahnya.
Khadijah:"Om gendongg"ucap Khadijah merengek pada Wildan.
Wildan:"Yaudah ayo ayo" ucap Wildan menggendong Khadijah dan meletakkannya di samping kiri Ricis.
Maryam:"Om gendong jugaa" ucap Maryam juga merengek pada Wildan
Wildan pun menggendong Maryam dan meletakkannya di depan Ricis.
Sedangkan Wildan duduk di sofa kecil yg ada di samping kasur kamar tamu.Khadijah:"Om, kok om Wildan duduk disitu? Duduk disini dong om" ucap Khadijah sambil menunjuk ke samping kanan Ricis, atau lebih tepatnya pinggir kasur sebelah kanan.
Wildan pun melirik ke arah Ricis untuk meminta persetujuan.
Ricis yg merasa ada yg meliriknya pun melihat ke arah Wildan. Ricis yg mengerti arti dari lirikan Wildan pun hanya membalas dengan anggukan dan senyuman tulus.
Ricis:"Dann sini. Duduk aja gk papa" ucap Ricis tersenyum ke arah Wildan.
Wildan pun akhirnya menuruti keinginan Khadijah tadi untuk duduk di samping kanan Ricis.
(Sekarang posisi duduk mereka bagaikan keluarga kecil yg bahagia. Eyaaaa. Apaan si, author gaje -_-. Ok lanjut.)Maryam:"Om, om wildan tau gk?-" tanya Maryam sambil memainkan lol suprise nya
Wildan:"Gk tau, kan belum dikasih tau Ama Maryam " ucap Wildan menahan tawa.
Maryam:"Ihh kan Maryam belum selese ngomong" ucap Maryam kesal dengan suara imutnya yang mengundang gelak tawa di ruangan itu.
Ricis:"Hahahahahahah iya nih om, orang belum selese ngomong eh malah dipotong" ucap Ricis mengikuti gaya bicara Maryam.
Wildan:"Hahahahaha iya iyaa. Kenapa Maryam cantikk?"
Maryam:"Om wil-" belum sempat Maryam menyelesaikan ucapannya Ricis tiba tiba memotong pembicaraan nya.
Ricis:"Kalo aku cantik gk Dann?" Tanya Ricis memotong omongan Maryam
Wildan:"Iya umikuu yg cantikkk maniss imutt lucuu Sholehah pula" goda Wildan
Ricis:"Apaan sihh Dann, bisa aja" ucap Ricis yg pipinya mulai memerah.
Wildan:"Ya bisa lah. Wildan Alamsyahh" ucap Wildan dengan nada membanggakan diri nya.
Ricis:"Ihh sumpah ngeselin banget" ucap Ricis sambil menampol muka Wildan.
Wildan:"Aww Ssttt" ucap Wildan meringis ketika tanpa sengaja tangan Ricis mengenai luka lebam di ujung bibirnya.
Ricis:"E-ehh maaf maaf Wildan aku gk sengaja aku lupa-" ucap Ricis penuh penyesalan.
Wildan:"Gk- gk papa kok. Aku gk papa" ucap Wildan tersenyum kecil.
Ricis:"Bener? Tapi itu luka lebamnya makin biru lho" ucap Ricis yg matanya mulai berkaca kaca.
Wildan:"Gk papa. Gk usah nangiss" ucap Wildan mengusap air mata Ricis yg menetes.
Ricis:"Tapi-"
Wildan:"Udahh gk papaa, gk sakiy kokk" ucap Wildan berusaha menutupi rasa sakit luka lebamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Between You And Me
FanfictionMaaf kalau gk seru Kalau ceritanya gk bagus atau gimana bilang ke author ya, biar author revisi:) LUV UNTUK KALIAN SEMUA TERUTAMA UNTUK THE WILCIS YANG MASIH BERTAHAN❤️ #AdaAkuDisini #MissWilcis Awal: 13 Oktober Akhir:........