Maap kalo ada typo yaaa, ok langsung aja ke storyyy👇🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip Hari Syuting.
Aryesh:"Ayo ayo,semua udah kumpul kan" ucap Aryesh sambil sedikit berteriak
Riri:"Bentar, Ricis belum bang"
Aryesh:"Ohh, Yaudah tungguin aja bentar"
Tak lama, Ricis turun dari lantai 2, hari ini Ricis chhaaannntttiiiiikkkk banget.
Ricis:"Gimana? Semuanya udah siap kan?"Tanya Ricis sambil menuruni tangga.
'Masya Allah Umi Ricis hari ini cantik banget. Ini umi apa bidadari ya' batin Wildan sambil menatap Ricis tanpa kedip
Ricis:"Eh Wildan Kamu Kenapa?" Tanya Ricis keheranan karena melihat Wildan yang melamun sambil menatap dirinya
Wildan:"Gak papa kok Umi, heheheh" ucap Wildan sedikit terkekeh dan salting
Ricis hanya geleng geleng kepala sambil ikut terkekeh melihat kelakuan Wildan.
Diki:"Ayo syuting, kameranya udah siap"
All:"Ayo!!!"
Break Syuting.
Tim Ricis lagi istirahat di Ruang Tv...
Ricis:"Eh, Wildan, itu rambut nya dikepang?" Tanya Ricis kepada Wildan yg sedang duduk di karpet (bingung mau jelasinnya gimana, liat di vlog nya aja ya, okey)
Wildan:"Enggak kok mi, tadi ada uban" jawab Wildan
Ricis:"Dikepang tuh" ucap Ricis meyakinkan Wildan sambil memegang rambut yg sebenarnya dikepang aryesh.
Wildan:"Emang dikepang"
Wildan:"Lah iya hahaha" ucap Wildan yg berakhir dengan kekehan
Aryesh:"Itu Yun, tadi aku bilang ada uban nya satu, kata dia utusan malaikat Izrail"
Ricis:"Masya Allah"
Wildan:"Iya hehehe, tinggal tunggu lemes doang"
Ricis:"Eh gak boleh ngomong gituuu"
Aryesh, Rio:"Alemess"
Rio:"Makanya nama fanbase Wildan itu Alemess"
Wildan:"Kaga ada ah"
Ricis:"Kenapa Alemess"
Aryesh, Rio: "Karena kan Alamsyah, Wildan Alamsyah"
Rio:"sama kan kalau di gombalin Wildan tuh ngerasa kek aduhh lemes banget dah"
Ricis:"Enggak tuh, dia gak pernah gombal kok"
Rio:"Pernahhh
Ricis:"Coba kamu gombalin aku gimana?"
Wildan:"Umi Ricis tuh kaya bintang tau"
Ricis:"Kenapa bintang ?" Tanya Ricis heran
Wildan:"Tetap bersinar walaupun langit sedang gelap"
Flashback dikit gak papa kan:)
Ricis:"Aahh bisa aja"ucap Ricis sambil mengalihkan pandangan nya.
Aryesh:"Nape Yun? Salting lu?" Tanya Aryesh dengan nada menggoda.
Ricis:"Kaga tuh, eh ayo ayo lanjut syuting lagi" ucap Ricis mengalihkan pembicaraan sekaligus untuk menutupi Salting ya.
Ok lanjut syuting.
Fyi: ini syuting nya belum selesai tapi tinggal pengambilan gambar (video) Ricis aja (Ngerti?)
Rio:"Umi" panggil Rio kepada Ricis yg sedang memainkan hp nya di ruang tamu (ruang tamu bukan ruang tv)
Ricis:"Iya? Knp?" Ucap Ricis sambil mengalihkan pandangan nya dari hp.
Rio:"Itu katanya habis ini tinggal pengambilan gambar umi, tapi katanya pengambilan gambarnya tapi harus ketahuan tulisan "HOME" nya yg itu" ucap Rio sambil menunjuk hiasan di dinding yg lumayan geda bertulisan HOME.
Ricis:"Hah?! Gimana gimana? Kan hiasan itu itu gk bisa di turunin, berarti aku harus naik dong?"
Rio:"Ya terpaksa mi, pake kursi naik nya"
Ricis:"Tapi kalau ada apa apa sama gw lu yg tanggung jawab Yo" ucap Ricis sambil menatap Rio dengan tatapan sinis.
Rio:"iye mi iye, ntar juga dipegangin kok tenang"
Wildan:".....
Bersambung...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ok sampai sini dulu, maap kalo pendek
Vote jangan lupa qaqa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Between You And Me
FanficMaaf kalau gk seru Kalau ceritanya gk bagus atau gimana bilang ke author ya, biar author revisi:) LUV UNTUK KALIAN SEMUA TERUTAMA UNTUK THE WILCIS YANG MASIH BERTAHAN❤️ #AdaAkuDisini #MissWilcis Awal: 13 Oktober Akhir:........