2-❤️ Pertama Kali Bertemu

220 23 3
                                    

Maap kalo ada typo yaaa, ok langsung aja ke storyyy👇🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ricis:"Wa'alaikumsalam, cari siapa ya mas?" Ucap ricis sambil membukakan pintu.

Ricis melihat seorang laki laki yg tampaknya lebih muda dari nya.

..... : "Sa-saya temennya Ogund kak, yang pengen ngelamar ke-kerja disini"

Ricis:"Oh kamu temennya Ogund, Ayo ayo masuk, oh ya, nama kamu siapa?"

..... :"Nama sa-saya.. Wildan Alamsyah. Biasa nya dipa-panggil Wildan." Yups itu Wildan gess.

'Ganteng juga ternyata, eh apaan sih ciss' batin Ricis.

Ricis:"Gausah gugup gitu juga kali dan" ucap Ricis sambil terkekeh.

Wildan hanya menunduk sambil tersenyum tipis.

'Sopan banget sihh' batin Ricis

Ricis:"Yaudah ayo kita tes editing dulu ya"

Wildan hanya membalas dengan anggukan dan senyuman khas nya.

'Duuhhh senyum nya maaaniiisss banget' batin Ricis.

(Author aja gak kuat liat senyum bang Wildan😆)

Ricis mengantarkan  Wildan ke ruang editor untuk mengetes kemampuan Wildan dalam urusan mengedit.

Ricis:"coba kamu edit file video yg ini ya" ucap Ricis sambil menunjukkan file video yg akan Wildan edit

Ricis:"Wildan kamu bisa langsung ngedit aja yah... Oh,ya kamu panggil saya Umi ya kaya yang lain"

Wildan:"Iya umi"

Ricis:"Saya pamit ya dan, assalamu'alaikum"

Wildan:"Iya umi, Wa'alaikumsalam"

Ricis pun keluar dari ruang editor karena tidak ingin menggangu konsentrasi Wildan. Ricis langsung pergi ke kamar untuk beristirahat sejenak.

Ricis POV....

Ya Allah, anak itu udah ganteng, manis ,sopan, baik, terus kayaknya dia juga sholeh. Apa lagi kalau udah senyum. Duuuuhhh manisnya maniiiissss bangeeetttt....

Eh,eh, tunggu dulu. Tapi kok waktu aku pertama ketemu dia kenapa aku ngerasa kek  berdebar debar gitu ya. Terus aku kaya merasa nyaman gitu. Pokoknya beda dari yang lain dah. Apa mungkin aku....

Astagfirullah mikir apaan sih ciss.. Mungkin itu cuman karena baru pertama kali ketamu aja kali ya.. Udah tidur dulu ah sambil nunggu editan..

Ricis pun tertidur di kasur pink nya. Oh iya gess, author skip aja yah biar cepet.

***

Skip 3 jam kemudian (pukul 15.40)

Ricis mulai terbangun dari tidurnya (set dah, kelamaan gak sih tidur nya 😭🤣)

Ricis:"Emmhh" layaknya orang yang baru bangun tidur.

Ricis pun mengucek ngucek matanya lalu langsung menuju ruang editor.

Fyi : ceritanya umi Ricis lagi kedatangan tamu bulanan jadi gk shalat

Ricis:"Assalamualaikum" salam Ricis

Wildan:"Waaikumsalam, eh Umi" ucap Wildan membalas salam dari ricis.
Ricis:"Gimana dek udah selese file video nya diedit??"

Fyi: Oh ya gess Ricis dan Wildan itu beda 4 tahun. Pokoknya kalian semua pasti tau lah ya.

The Love Between You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang