Yuhuuu gess para readers kesayangan acuuuu *Oke author alay
Maaf kalo ada typo, oke tanpa berlama lama lagi kita langsung ke cerita!!! 👇🏻Fyi:Sekarang pukul 11 malam
Aryesh :"Ekhemmm, kek nya gw salah kamar deh. Ini kan kamar nya pasutri, kamar adek gw Mane ye" ucap Aryesh yg baru saja datang.
(Btw, ceritanya aryesh itu Abang kandung nya Ricis Yaa. Aryesh lebih tua dari Ricis, tapi lebih muda dari mba Oki sama mba Shindy, oke semoga mengerti)Ricis:"Apaan sih lu bang" ucap Ricis melempar botol air kosong ke arah aryesh.
Wildan:"Ehh, jangan terlalu banyak gerak, ntar makin pusing"
Aryesh:"Dududududu, iye iye gw cuman ngontrak disini. Nih obat nya, gw mau ke ruang CCTV lagi. Bayy assalamu'alaikum"
Wilcis:"Wa'alaikumsalam"
Ricis:"Mereka ngapain nge cek CCTV?" Tanya Ricis pada Wildan.
Wildan:"Lagi nyari tau masalah kejadian umi tadi"
Ricis:"Awww sttt" ucap Ricis meringis kesakitan sambil meremas kepala nya.
Wildan:"Eh eh, umi kenapa?!"
Ricis:"Kepala aku pusing banget Dann" ucap Ricis menahan sakit di kepala nya. Akibat menahan rasa sakit nya, Ricis sampai meneteskan air mata.
Wildan:"Ya Allah umi, jangan nangis" ucap Wildan membawa Ricis ke dalam pelukan nya.
Wildan:"Udah, masalah tadi gk usah dipikirin yaa" ucap Wildan sembari mengelus lembut kepala Ricis yg tertutup hijab.
Wildan:"Kita ke rumah sakit aja yaa, Wildan Gk tegaa"
Ricis:"Gk Mauuu" ucap Ricis yg masih berada di dekapan Wildan.
Wildan:"Badan umi juga makin panas Lo, yaa, ke rumah sakit yaa" ucap Wildan setelah ia meletakkan punggung tangan nya di dahi dan pipi Ricis.
Ricis:"Enggak Wildann" ucap Ricis membalas pelukan Wildan.
Wildan:"Kalo gitu sekarang umi makan lagi yaa, terus minum obat, baru istirahat, okey" ucap Wildan melepas pelukan nya.
Ricis:"Okey"
Ricis:"Suapin lagi Dann" rengek Ricis.
Wildan:"Yaudah nih, aaaa"
Ricis:"Aammm"
4 suap
5 suap
6 suap
7 suap
8 suap
9 suap
10 suap
11 suap
12 suap
13 suap
14 suap
15 suapRicis:"Udah Dann"
Wildan:"Iyaa, ini juga udah abis kok" ucap Wildan terkekeh
Wildan:"Nih, minum obat nya" ucap Wildan memberikan Ricis pil obat.
Ricis menerima pil obat itu dan segera meminumnya.
Wildan:"Sekarang umi istirahat lagi yaa" ucap Wildan membantu Ricis berbaring di kasur.
Wildan:"Wildan ke bawah dulu yaa, mau naroh piring"
Ricis:"Iyaa, tapi jangan lama lama" ucap Ricis memanyunkan bibirnya.
Wildan:"Iya, gk lama kok, cuman naroh piring doang, ntar Wildan kesini lagi. Assalamu'alaikum"
Ricis:"Wa'alaikumsalam"
Wildan pun pergi ke dapur untuk meletakkan alat makan yg tadi digunakan.
Vazo:"Eyy, Dann" panggil Vazo menghampiri Wildan yg sedang menaiki tangga.
(Btw kamar tamu sama kamar Ricis itu ada di lantai dua yaa. Sedangkan ruang CCTV ada di lantai satu)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Between You And Me
FanfictionMaaf kalau gk seru Kalau ceritanya gk bagus atau gimana bilang ke author ya, biar author revisi:) LUV UNTUK KALIAN SEMUA TERUTAMA UNTUK THE WILCIS YANG MASIH BERTAHAN❤️ #AdaAkuDisini #MissWilcis Awal: 13 Oktober Akhir:........