[PROLOG]

92 23 32
                                    

Ray itu pendiem, susah diajak ngomong, kaku banget ngomongnya kayak temen kerja papa yang pake saya anda, Ava mau temenan tapi dia diem aja, Ava ajak ngomong dia juga diem, Ava teriakin dia marah.
Kalo marah suka bilang gini"Kamu bisa nggak sehari aja jangan cerewet?saya terganggu!".

Tapi ganteng kok orangnya,gapapa nggak bisa ngomong yang penting dia ganteng,

~Caroline Ava Wizard~

           
Saya nggak suka ada yang ganggu ketenangan saya,
Saya nggak suka dia ngikutin saya terus,
Saya nggak suka perempuan cerewet,
Saya juga nggak suka Ava.

~Aftab Atharrayhan~
°
°
°
  °  

Gadis bertubuh mungil itu sedang cosplay jadi toa di rumah tetangga barunya, kasihan telinga orang yang di dalam sana. Mana cempreng lagi suaranya.

"RAYYYYY"

"OMM RAYYYY"

"OMMMM RAYYYY"

"OM KELUAR DONG OM"

"AYO MAIN, AVA BARU AJA BELI MASAK-MASAKAN KEMARIN"

"AYO RAY MAIN SAMA AVA"

sedangkan di dalam sana seorang lelaki tengah berdecak kesal, ketika mendengar teriakkan suara orang gabut tadi.

Gak di respon malah semakin kenceng teriaknya, di respon dia yang gila karena main sama bocil yang ada dalam tubuh gadis SMA.

Huft...

Mungkin ini yang terbaik.

Brakk

Pintu utama itu akhirnya terbuka juga, menampilkan sosok lelaki bertubuh proposional dengan paras yang bikin meleleh kaum hawa. Berdiri melipat tangan di depan dada, memandang datar gadis yang sekarang sudah berlari kecil menuju kearahnya.

Ava merentangkan tangannya seperti hendak memeluk, namun sedikit lagi ia bisa memeluk pahatan tuhan yang sempurna itu. Ada jari besar menahan keningnya.

"Kamu bisa nggak---"

"Sehari aja jangan cerewet, saya terganggu"cibir Ava, sudah hafal perangai si manusia robot Ray.

"Pul---"

"Pulang sana, ngerusuh di rumah orang aja"

"Bisa tida---"

"Attitude mu di pakai, gak ada sopan santun sama sekali"

Karena kesal perkataannya di sahuti terus, Ray mendorong Ava agak keras ke belakang lalu menutup pintu rumahnya dengan emosi menggebu-gebu.

Blamm

" Dasar manusia robot, aha Ava punya ide"

***
Gimana? lanjut?

Spam Next dong

Pantengin terus ya

See you the next chapter.....

♥️

AvaRayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang