Maaf part ini dihapus karena masalah hati eaaTapi boong, baca aja jangan marah
Happy Reading
Sudah satu Minggu waktu yang digunakan oleh Nian untuk kultivasi, dan melatih beberapa senjata serta elemen miliknya. Ia tak menyangka bisa mengendalikan tujuh elemen. Kultivasi Nian berada di tingkat rendah tahapan 8.
1) kultivasi dasar yaitu di tahapan dimana seorang kultivator memperdalam penguasaannya terhadap elemen yang dimiliki setelah membuat pondasi kultivasi.
2) kultivasi rendah (beginning venerate) ada 10 tahapan.
3) kultivasi sedang (master venerate) ada 8 tahapan.
4) kultivasi tinggi (shadow venerate) ada 5 tahapan.
5) kultivasi puncak (Immortal venerate) ada 3 tahapan.
Semakin hari kondisi fisik Nian semakin kuat. Ia sudah bisa menguasai elemen miliknya. Bahkan ia sudah mahir dalam menggunakannya. Adapun beberapa elemen yang dibagi menjadi beberapa bagian.
1. Elemen Api
—elemen api terbagi menjadi dua bagian.
a. Api hitam.
-Api hitam adalah elemen Api Dewa kegelapan dari dewa kegelapan yang mempunyai kekuatan yang tak terkalahkan jika teknik penguasaannya sudah di kuasai secara fisik dan mental.b. Api biru bercampur putih adalah elemen Api Dewi kesucian dari Dewi Hammera penguasa kerajaan langit. Elemen ini juga tak kalah hebat dari elemen hitam. Karena elemen ini bisa sangat berbahaya bagi musuh jika orang yang menggunakannya mempunyai hati yang suci dan bersih.
2. Elemen Air
—elemen air dibagi menjadi dua bagian.
a. Air berwarna biru adalah elemen Ratu es dari ratu yang memiliki kerajaan yang terbentuk dari bongkahan es. Ratu itu adalah Liorang yang berkuasa di kerajaan es.b. Air Jernih kehijauan adalah elemen Air naga suci. Dari raja Naga penunggu Kolam suci yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit.
Sorry kalo gaje
Back to Story.
Nian merasa sangat bugar sekarang. Ia berjalan-jalan sekitar taman di dekat kastil, di sana terdapat beberapa tanaman herbal dan juga tanaman racun. Ia sengaja menanam berbagai tanaman di dekat kastil agar ia mempunyai persediaan tanaman herbal dan obat-obatan.
Karena merasa sudah lama di ruang angkasa miliknya, ia kemudian kembali ke dunia dan ia masih tertidur di atas kasur. Nian mengerjap-ngerjapkapkan matanya lalu mengubah posisinya menjadi duduk. Ia merasa sudah lama meninggalkan dunia padahal ia pergi hanya tujuh jam saja.
Karena sudah larut malam, Nian duduk di dekat jendela lalu melihat ke arah langit malam yang dihiasi oleh bintang berwarna-warni.
Tok tok tok
"Masuk" Ucap Nian.Lalu masuklah Xie dengan senyuman mengembang dan berjalan menghampiri Nian yang sedang duduk di kursi. Nian mengalihkan pandangannya ke arah Xie yang berjalan membawa makanan.
"Nian aku membawakan makanan untukmu" Ucap Xie lalu meletakkan nampan di meja.
"Hm, bagaimana latihan mu?" Tanya Nian sambil memasukkan roti isi daging ke dalam mulutnya atau yang sering orang sebut burger.
Xie menatap Nian dengan senyuman mengembang "Aku sudah menguasai elemen ku, aku sudah berkultivasi beberapa jam tadi" Jawab Xie antusias.
"Bagus, aku bangga padamu" Ucap Nian dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kematian (End)
FantasyPricillia Christie Argantara. Seorang gadis dingin, acuh, serta tak mempunyai belas kasihan bertransmigrasi ke tubuh seorang putri yang dianggap sampah. Pricillia memiliki otak jenius, ia sering melakukan uji coba pada beberapa tanaman dan hewani s...