PROLOG

817 53 0
                                    

Pricillia Christie Argantara, adalah seorang gadis yang memiliki sifat cuek, jutek, dingin, dan bomatan. Ia juga memiliki kepintaran di atas rata-rata, hobi merakit senjata,meramu obat herbal dan racun serta penawarnya. Ia juga menyukai cerita Fantasi yang sering ia baca.

Pricillia gadis yang cantik bak Dewi surgawi. Tetapi penampilan dan sifatnya sangat bertolak belakang. Jika dilihat sekilas ia seperti gadis pada umumnya yang memiliki sifat Lembut, ramah, murah senyum, hangat dan aura Positif yang mendominasi dirinya. Tetapi siapa sangka bahwa di balik wajah manis serta cantik itu tersimpan sifat dingin, acuh serta tak mempunyai belas kasihan pada siapa pun.

Ia bekerja sebagai Agen kepolisian yang memiliki misi yang tak tanggung-tanggung karena bisa merenggut nyawa jika lengah sedikit. Bukan tanpa sebab ia menjadi agen, karena keluarganya tiada di tangan kriminal yang tak tahu malu. Mereka dengan kejam membunuh seluruh keluarga Argantara hanya karena ingin merebut harta kekayaan milik keluarga Argantara.

Dan mulai saat itu juga Pricillia menjadi seorang gadis cantik mematikan hanya dengan melihatnya saja. Bagi siapapun yang mendekat kepadanya akan hancur berkeping-keping. Maka dari itu ia tak memiliki siapapun di dalam hidupnya.

Sedangkan putri Nian Gao Xin memiliki sifat pemalu, penakut, bodoh, lemah serta mudah dibodohi. Ia tak memiliki bakat apapun bahkan menjadi putri sampah di kekaisaran Xin. Dan tak dianggap di kekaisaran. Tiap hari, saat, detik, menit, ia akan selalu mendengar cacian makian dan hujatan dari para pelayan hingga prajurit.

Nian Gao Xin seorang putri yang memiliki wajah buruk rupa, sehingga di tempatkan di paviliun dingin. Ia selalu dibanding-bandingkan dengan adiknya yang memiliki sifat angkuh, sombong, dan selalu menindas bernama Shao Lin Xin.

Nian terjatuh ke dalam danau yang dalam akibat dari perbuatan adiknya, maka dari itu jiwa Pricillia menggantikan posisi Jiwa Nian karena ia tiada akibat penyakit leukemia stadium akhir yang dideritanya.

Di sinilah cerita Pricillia menjadi Nian.








Putri Kematian (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang