eps9

1.5K 61 0
                                    

Hampir semua tamu undangan yang datang menghadiri pernikahan ini.Melihat tamu yang berdatangan,mulai dari keluarga mempelai laki-laki dan perempuan,sesama dosen,kerabat dekat,dan teman dekat.

Kini mereka sedang melakukan pemotretan.Berbagai gaya yang diarahkan dilakukan dengan baik.Dan sekarang fotografer mengintrupsi fafa agar membelakangi Reyhan dan Reyhan memegang pinggang dari arah belakang.Fafa mati-matian menahan rasa gugupnya dan debar jantungnya.

Cekrek

Fotografer pun sudah menjepret posisi meraka sekarang.Fafa berupaya menstabilkan detak jantungnya.Tak terhitung berapa banyak ia bersemu merah untung ia pake cadar.

Sedangkan Reyhan sama seperti Fafa ia berupaya menstabilakan detak jantung,ia berupaya menutupi rasa gugupnya dengan muka datarnya.Berdekatan dengan wanita selain mamahnya dan adiknya pertama kalinya untuknya.

Disela-sela menyalami tamu yang datang, Mc meminta Reyhan untuk menyumbangkan suaranya untuk acara bahagia ini.Reyhan menggangguk  sambil menggandeng Fafa lalu berjalan ke arah panggung disebelah pelaminan,ia membawa gitar miliknya.Mc memberikan MIC kepada Reyhan dan Fafa duduk disebelahnya.Lantunan lagu teman hidup-Tulus  bergema diruangan ini.

Dia indah, peretas gundah
Dia yang selama ini kunanti
Pembawa sejuk, pemanja rasa
Dia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang
Ho-ou woo
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Dibagian lirik ini sangat pas menggambarkan kisah cintanya yang menutup diri dari cinta,membuat dirinya menutup rapat hatinya beberapa tahun ini yang mencintai seseorang.Kini sekarang,Fafa hadir membuka pintu hatinya dan membuka lembaran baru.

Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu

Reyhan menatap Fafa yang tengah menatap dirinya,ia menggemgam telapak tangan fafa menyalurkan kasih sayangnya,walau tangan fafa gemetar ia memakluminya

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, kupunya kamu, selamanya
Akan begitu

Semoga pernikahan ini,jika ada cobaan yang menerpa mereka ia berharap bisa melewatinya bersama istrinya.

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu
Kau milikku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu aku puja

Semua tamu langsung bertepuk tangan,Apalagi para tamu yang jomblo sampai menggigit jari mereka,gemas rasanya orang ysng terkenal dingin,cuek,plus datar ternyata bisa romantis sekali romantis bikin semua baper.

Sementara Fafa menatap Reyhan terharu,sampai menitihkan air mat,tangan Reyhan terulur menghapus air matanya yang jatuh dengan ibu jarinya.Kemudian mengecup tangan Fafa dan mengecup kening Fafa lama.

Sontak bikin semua heboh liatnya,terutama teman Reyhan dan Fafa bahkan berteriak histeris.

"Ana Uhibbuka Fillah Istriku,mari memulai lembaran baru bersama dan menuju kejanah Allah bersama "ucap Reyhan tulus,sontak Fafa langsung memeluk Reyhan dan dibalas oleh Reyhan disertai kecupan saysng dipuncak kepala Fafa.

Dosenku Suamiku (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang