Fafa sudah terbangun pukul 4 pagi,ia sudah terbangun lebih dulu, pertama kali dia terbangun wajah suaminya yang ia lihat,Fafa baru menyadari bahwa suaminya ini sangat tampan dan seperti bayi terlihat polos.
Fafa masih memandang Reyhan dengan tatapan penuh Cinta dan mengagumkan ."Jangan melihatku seperti itu zawjati,aku tau suamimu ini tampan"ujar Reyhan sambil membalas tatapan Fafa dengan lembut penuh Cinta.
Fafa hanya bisa tersenyum dan menenggelamkan wajahnya ke dada bidang suaminya
"Jangan tidur lagi, cepet ambil air wudhu lalu kita sholat zawjati"Reyhan mencium pucuk kepala istrinya penuh kasih sayang
"Mas dulu biar nanti aku siapkan sajadahnya dulu"
"Yaudah mas wudhu dulu"seraya pergi pergi ke kamar mandiSetelah suaminya pergi mengambil air wudhu,Fafa menggelar sajadahnya untuknya dan suaminya.Tak lama Reyhan datang sudah rapi dan mereka sholat berjamaah diiringi bacaan Al Quran yang merdu.Fafa sangat bersyukur bisa memiliki Reyhan suami yang sangat ia cintai.begitu pula dengan reyhan,ia merasa sangat bersyukur bisa memiliki Fafa istrinya yang ia sukai dari pandangan pertama.
Setelah meraka sholat,Fafa membersihkan kamar, rumah,dan menyiapkan sarapan untuk dirinya dan suaminya.Keahlian dalam memasak tidak terlalu buruk, dulu ia membantu bundanya memasak.Dan sekarang ia memasak sayur kangkung.
Reyhan turun untuk mencari keberadaan zawjati nya,dan melihat istrinya memakai daster panjang dan jilbab menjuntai sampai sepinggang.Reyhan langsung menyusul istrinya, saat sudah sampai di belakang istrinya ia langsung memeluknya sampai sampai Fafa terkejut.
"Astaghfirullah mas,bisa nggak sih ngak ngagetin"ujar Fafa
"Selamat pagi zawjatiku"ujar Reyhan berbisik di telinga Fafa
"Hah,pagi mau dibuatin teh atau kopi mas?"tawar Fafa
"Teh aja, gulanya satu sendok aja"ujar Reyhan tapi masih memeluk erat istrinya
"Yaudah lepasin dulu pelukannya,mas nunggu dulu dimeja makan"ucap FafaSetelah mereka sarapan,Reyhan bersiap untuk mengajar sebenarnya dia ingin cuti tetapi banyaknya tugas jadi dia urungkan untuk cuti apalagi tugas kantor banyak yang harus ia tanda tangani.
"Dek mas berangkat dulu ya,jangan kemana-mana kalo ada apa apa telpon mas"ujar Reyhan,Fafa mengangguk lalu mencium punggung tangan suaminya.
"Iya, nanti kalo pulang malam kabarin aku ya mas,jangan lupa makan dan jangan lupa sholat
"Iya..iya mas pergi dulu, assalamualaikum zawjati"sembari mengecup kening istrinya
"Waalaikumussalam zawjaa, hati hati ngak usah ngebut daa👋"Setelah mobil suaminya pergi,ia lalu masuk ke dalam rumah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf ya jarang up,tugas numpuk dan jangan lupa selalu pake masker ya 😷
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosenku Suamiku (On Going)
RomanceBagaimana rasanya jika dosen yang kamu benci tapi sayangnya tampan dan digilai kaum hawa dijodohkan dengan kamu. Terkejut ? itu pasti "Saya disini mau mengkhitbah anak bapak" "eh..aku gak mau " "Harus gak ada penolakan,atau nilai kamu di mata pelaja...