𖤜໋᳝݊Bagian Kedua

139 19 6
                                    

Di sekolah Shingeki setelah bel keluar main berbunyi Levi yang sendari tadi mencari sosok perempuan berambut panjang berwarna kulit jahe yang tak lain yaitu Petra Rall anak kelas 2C di SMA Shingeki ini, ia tak menemukan Petra di mana pun. Ia mulai berfikir ingin mencari keberadaan Petra ke kelasnya.

"Mungkin aku akan mencari Petra di kelasnya"

. . . . .

Sesampainya di kelas Petra, Levi melirik sana sini di kelas tersebut namun tak juga menemukan sosok yang ia cari itu.

"Heii boleh aku menanyakan sesuatu?"

Tanya Levi kepada salah satu teman kelasnya Petra, bukannya mereka menjawab pertanyaan Levi mereka malah berkerumun dan berteriak karena seorang Levi Ackerman mendatangi kelas mereka.

"Ha apa? Itu Levi?"

"Iyaa itu Levi Ackerman"

"Aaaa senpai yang ganteng di kelas 3A itu?"

"Levi senpaii ayo kita fto"

"Lihat lihat bukan kah Levi senpai terlihat tampan"

Ya kalian tau lah seorang Levi Ackerman itu cukup populer di kalangan perempuan:'D

Teriakan teriakan tersebut membuat Levi pusing dan sedikit kesal, bukannya mereka memberi tahu dimana keberadaan Petra malah heboh sendiri.

"Tcih, cukup saya datang kesini bukan untuk meladeni kalian. Minggir beri aku jalan untuk keluar dari kerumunan wanita tak berguna seperti kalian."

Levi pergi menjauh dari kerumunan tersebut

Ia cukup lelah dan ingin menyerah dimana keberadaan Petra saat ini ia akan membeli kopi di kantin dan berencana duduk di taman sekolah.

. . . . .

Levi meneguk kopi yang ia beli dikantin sambil duduk memandangi ke benda yang ada didepannya.

"Kau terlihat kesal kak Levi, apa karna gadis gadis yang mengerumuni mu tadi ya?"

Nanaba yang ntah dari mana datangnya menyapa Levi dengan sedikit canda gurau

Seketika Levi menoleh ke asal suara tersebut

"Kau siapa?"

"Ah perkenalkan aku Nanaba dari kelas 2C aku sahabatnya Petra kak salam kenal"

Levi langsung berdiri dan memegang kedua pundak Nanaba alias sahabatnya Petra

"Kau temannya Petra kan? Sebutkan dimana Petra sekarang?!"

Nanaba terheran dengan reaksi Levi yang sedikit mengejutkan

"Hm ya ya lepaskan aku dulu kak"

"Ah maaf"

"Tadi malam aku dapat telfon dari ayah Petra kalau Petra tadi malam mendadak drop dan dilarikan kerumah sakit"

Levi terkejut mendengar pernyataan yang Nanaba berikan.

'Aku harus kesana sekarang, persetan dengan ulangan hari ini'

"Dimana rumah sakitnya?"

"Rose hospital"

"Terima kasih Nanaba"

Levi berbalik dan langsung menuju kelasnya untuk mengambil barang-barangnya karena ingin langsung menjenguk Petra

"Kak Levi tunggu"

"Ada apa?"

"Sebenarnya kau menganggap Petra apa?"

In Another Life | RIVETRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang