Minho mendudukan dirinya dibangku taman tempat mereka; Jisung dan Minho akan bertemu. Jisung berjanji akan datang lebih awal daripada Minho, tapi nyatanya sudah hampir 5 menit Minho menunggu disini Jisung tak kunjung menampakkan batang hidungnya.
"cih, Menyebalkan" Gumam Minho sedikit kesal.
Minho lagi-lagi melirik Jam tangan yang melingkar dipergelangan tangannya. "Delapan menit"
Karena Jisung tak kunjung datang, Minho memutuskan untuk meneleponnya. Takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan juga. Mengingat pertemuan pertama mereka yang dibilang cukup menyeramkan.
Belum sempat Minho menekan nomor Jisung, seseorang lebih dulu menutup matanya dari belakang. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Jisung.
"Han Jisung" Tebak Minho.
Jisung melepaskan tangannya dari mata Minho lalu beralih duduk di samping Minho. "Yah tidak seru, Kenapa kau tahu jika ini aku?"
Minho melirik Jisung sebentar. "Tentu saja, siapa juga yang berani menutup mata orang asing"
"Kan bisa saja kalau itu Jeongin"
Kali ini Minho benar-benar menatap Jisung, "Kau kenal Jeongin?" Tanyanya penasaran.
Jisung mengangguk diiringi dengan senyuman jahilnya, "Pria manis yang kau kenalkan sebagai kekasihmu, tentu saja aku mengenalnya"
Minho segera membuang wajahnya karena malu. Bisa-bisanya Jisung masih mengingat kejadian memalukan itu.
"Jangan di bahas lagi" Ketusnya.
"Baiklah" Ucap Jisung yang masih diiringi dengan tawanya.
"Woah" Ujarnya tiba-tiba membuat Minho mau tidak mau menolehkan kepalanya.
"Kenapa?" Tanya Minho heran.
"Déjà vu,"
"Kita sepertinya pernah seperti ini; aku menertawakan kebodohanmu dan kau merajuk" Sambungnya.
Entah mengapa mendengar hal itu bisa membuat Minho tersenyum, tentu saja itu membuat Jisung terheran-heran. Jisung juga tidak tahu apa arti dari senyuman Minho saat ini.
-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossroad ✔️| Minsung
Fanfiction[Finished] Di persimpangan jalan itu, Han jisung bertemu dengan seorang pria yang anehnya selalu ada dalam pikiran Jisung. Kenapa Jisung selalu terpikirkan oleh pria tersebut? Siapakah laki-laki itu sebenarnya? ⚠️Warning⚠️ •BxB •Homo Maaf kalau baha...