5. Minho Hyung

83 18 0
                                    

Seminggu berlalu. Semenjak Jisung bertemu dengan Minho dan meminta nomor teleponnya, mereka menjadi sedikit lebih akrab. Yeah, walaupun sikap Minho masih terkesan dingin, tapi ini lebih baik daripada saat mereka pertama kali bertemu.

"Jangan lupa, kita akan bertemu hari ini di Taman" Jisung sedang menelpon Minho untuk mengingatkannya lagi, jika hari ini mereka akan bertemu lagi setelah seminggu ini mereka hanya mengobrol lewat telepon atau pesan karena Minho yang sibuk bekerja.

"Hm" Hanya gumaman yang didapatkan oleh Jisung.

"Ih Minho! Awas saja jika kau tidak datang" Jisung sedikit kesal dengan sikap Minho yang lagi-lagi seperti ini.

"Iya, aku tidak akan lupa. Ngomong-ngomong aku lebih tua darimu jika kau lupa"

Jisung mendengus kesal, lagi dan lagi Minho selalu mempermasalahkan umur mereka. "Baiklah, Minho Hyung" Ujarnya dengan nada malas.

"Anak pintar" Puji Minho sambil terkekeh gemas.

"Berisik! Suara tertawamu menyebalkan"

"Tapi kau menyukainya, bukan?" Goda Minho.

Setelah itu Jisung langsung mematikan teleponnya sepihak.

"Menyebalkan" Gumamnya sambil tersenyum.

Lagi lagi Minho membuat jantungnya berdetak tak karuan.

Jisung memegangi dada kirinya, "Aku harus segera memeriksa jantungku"

Dia benar-benar harus memeriksa Jantungnya, siapa tau ini efek samping dari operasinya dulu.

-tbc

Crossroad ✔️| Minsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang