9. Cemburu

83 18 0
                                    

Di perjalanan pulang, tidak ada yang bersuara sama sekali. Mereka berdua berjalan dalam keadaan hening. Sampai pada akhirnya, Minho membuka percakapan pada sore hari itu. "Maaf" Katanya, membuat Jisung mengernyitkan dahinya bingung. 

Dirasa tidak akan ada jawaban dari Jisung, Minho lagi-lagi bersuara. "Maaf, tadi aku memarahimu"

Jisung menghentikan langkahnya, dan diikuti oleh Minho. "Kenapa?" Tanya Minho bingung.

"Memangnya kata maaf bisa menghilangkan rasa penasaranku?" Ujar Jisung sedikit emosi. "Lagipula kau siapa, menyuruhku untuk tidak berhubungan dengan Hyunjin? Oh jangan-jangan, kau cemburu?" Sebenarnya pertanyaan itu tak sengaja keluar dari mulutnya dan Jisung tidak benar-benar menganggapnya serius.

"Iya, aku cemburu" Jawab Minho, membuat Jisung terdiam.

Jisung tidak salah dengar bukan? Minho cemburu kepadanya? Yang Jisung tahu, jika seseorang merasa cemburu, tandanya orang tersebut takut kehilangan, entah itu kehilangan kasih sayangnya, orangnya ataupun yang lainnya. Lalu yang dimaksud Minho cemburu itu yang bagaimana?

"Ma-maksudmu?" Tanya Jisung gugup.

"Benar aku cemburu. Aku takut kehilanganmu lagi" Jelas Minho yang benar-benar membuat Jisung semakin bingung.

"Lagi? Memangnya Hwang Hyunjin pernah mengambilku darimu? Jelas-jelas kita belum lama ini saling mengenal!" Jisung lagi-lagi terbawa emosi. Bagaimana tidak emosi, jika Minho terus menerus mengatakan hal-hal yang aneh menurutnya.

Minho terdiam. Dia sebenarnya tidak bisa menahan perasaannya lagi. Rasa rindu, bahagia, takut, semuanya menjadi satu saat kali pertama mereka bertemu dipersimpangan jalan itu. Dan kali ini, ditempat yang sama ketika mereka pertama kali bertemu, Minho memeluk tubuh mungil Jisung.

"Maaf," Sambil memeluk tubuh Jisung, Minho terus merapalkan kata maaf.

Sedangkan Jisung hanya bisa diam mematung, tanpa ada rasa ingin membalas pelukannya atau melepaskannya. Membiarkan rasa hangat yang saat ini menjalar pada tubuhnya.



-tbc

Crossroad ✔️| Minsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang