Entah mengapa Jisung ingin bertemu kembali dengan pria yang baru saja ia ketahui namanya kemarinㅡ Jadi sore ini Jisung kembali menunggu di persimpangan jalan sambil sesekali bermain ponselnya.
Kenapa tidak pagi seperti kemarin? Karena menurut Jisung, Minho pergi bekerja saat pagi jadi dia tidak akan sempat untuk mengobrol dengannya.
Sebenarnya Jisung juga tidak mengerti kenapa dia rela menunggu pria yang baru saja dikenalnya, padahal lebih baik diam dirumah sambil meminum coklat hangat.
Sudah hampir setengah jam Jisung menunggu, tetapi dirinya tak kunjung melihat Minho, Atau mungkin Minho sudah pulangㅡ lain kali Jisung akan menunggu Minho lebih awal.
Jisung putuskan untuk kembali ke rumah sebelum langit berubah menjadi gelap.
Saat Jisung hendak pulang dan baru beberapa melangkah, seorang pria imut berbehel tersenyum melambaikan tangannya kepada Jisungㅡ Oh tidak, mungkin kepada seseorang di belakang Jisung.
"Minho Hyung!" Teriak pria imut itu, Jisung releks melihat kearah belakangㅡ
Dan ternyata dibelakang sana sudah ada lelaki yang Jisung tunggu sedari tadi dengan senyum semringah nya.
Jisung menghampiri Minho yang sedang memeluk pria berbehel tadi, "Hai Minho" Sapanya, boleh dikatakan Jisung tidak punya malu.
Minho segera melepaskan pelukannya, "Oh hai, kenapa?" Tanya Minho to the point.
"Sebenarnya aku ingin mengajakmu makan sebagai tanda terimakasih"
"Maaf, tapi aku akan berkencan dengan Jeongin" Minho merangkul pria disampingnya "ㅡ Ah perkenalkan ini Jeongin"
Jeongin mengernyitkan dahinya, "Eumㅡ hai, tapi aku bukan...."
"Jeongin!" Ucapan jeongin terpotong karena teriakan seorang pria berbibir tebal yang sedang berlari menghampiri mereka.
"Hei Hyung! Berani beraninya kau merangkul kekasihku" Pria tadi menarik Jeongin menjauh dari Minho.
"Cih, pencemburu" Sindir Minho.
Jisung yang paham dengan situasi ini hanya terkikik melihat wajah Minho yang sepertinya menahan malu, "Kau berbohong" Ejek Jisung.
Pandangan Hyunjin beralih pada lelaki mungil yang baru saja berbicara, "Jisung?" Tanya nya heran, "Kau Jisung kan?" Tanya nya sekali lagi untuk memastikan.
Jisung mengangguk, "Kau mengenalku? Ahㅡ tapi maaf aku lupa denganmu" Ujar Jisung tak enak "Kalau boleh tau namamu siapa?" Tanya nya.
"Namanya Hyunjin" Itu Minho yang menjawab, "Sudah kalian pulang duluan saja, nanti aku menyusul" Usir Minho pada Hyunjin dan Jeongin.
Hyunjin dan Jeongin akhirnya pergi meninggalkan mereka.
-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossroad ✔️| Minsung
Fanfiction[Finished] Di persimpangan jalan itu, Han jisung bertemu dengan seorang pria yang anehnya selalu ada dalam pikiran Jisung. Kenapa Jisung selalu terpikirkan oleh pria tersebut? Siapakah laki-laki itu sebenarnya? ⚠️Warning⚠️ •BxB •Homo Maaf kalau baha...