5: The Second Year On The First Class.

41 6 9
                                    

______________________________________

My Awesome Academia
Chap 5: The Second Year On The First Class

______________________________________

"Nasi kuning, nasi kuning, nasi kuning! Cuma 4000 Yen ayo dibeli! Diborong, diborong!" Suara menggelegar Syira kini memenuhi satu kelas. Ya, hari ini mereka semua sudah bersekolah kembali. Masalah kemarin sudah di urus oleh pro Hero setempat.

"Kalau mau jualan, keliling lah! Yuk gua temenin, sekalian pengen jalan-jalan sebentar," Yanti menawarkan jasa nasi kuning keliling. Entah apa karena gabut atau niat ingin bantuin. Tapi pasti anak itu akan meminta upah atas bantuannya. 

"Ya udah, emang boleh Ama Nezu?" Tanya Syira yang diikuti oleh wajah Yanti yang tidak tahu-menahu.

"Kayaknya tadi ada anak-anak dari jurusan bisnis deh. Harusnya boleh," jawab Yanti seadanya.

"Itukan jurusan bisnis. Kalau jurusan pahlawan?"

"Boleh kok. Siapa yang ngelarang?"

Suara tak diundang itu mengejutkan semua orang. Di ambang pintu, ada seorang guru berambut coklat panjang yang diikat. Lengkap dengan kostum pahlawannya.

"Eh, sensei?" Suasana di kelas itu langsung berisik. Suara berisik kursi-kursi yang di tarik dan sol sepatu yang bertalu-talu juga ikut menambah kehebohan mereka.

"OHAIYO GOZAIMASU, SENSEI!* " sambut murid-murid kelas A

*Selamat pagi, guru!

"Ohaiyo Gozaimasu, Minna. Ogenki desuka* ?"

*Selamat pagi, semuanya. Bagaimana kabarnya?

"Genki desu, sensei!*"

*Baik, Bu!

"Oke ... sepertinya kalian lelah karena pertarungan mendadak kemarin?" semua murid mengangguk.

"Baiklah, jadi saya adalah Yozuko Kai. Panggil saja Kai-sensei ya. Nama Hero sensei adalah Mercury. Dan quirk sensei adalah gas Metana," Kai-sensei sempat menunjukkan quirk nya. Dia bisa mengeluarkan bom metana juga.

Sekilas output quirk yang dikeluarkan hampir mirip dengan Nabil. Nah, karena itu, Nabil memikirkan kejadian kemarin. Kentut sembarangan.

"Gi-gila! Sensei keren pake banget!" Puji Yu Jin.

"Terimakasih atas pujiannya, Yu Jin-kun! Ya, itu saja demo tentang cara kerja quirk saya. Dan, karena terdapat perubahan sistem pada KBM yang ada di UA, kalian akan memiliki mentor dari kakak kalian yang dari kelas tiga!"

"Mungkin, dia adalah salah seorang itu. Silakan masuk," suara sepatu terdengar dari luar kelas. Setelah murid itu masuk, alangkah terkejutnya mereka.

"DEKU?!" Ya,

Salah satu pembina mereka adalah Deku.

"Hehehe ... Hai semua," Ucap Deku pelan. Dia berusaha mengecilkan suaranya karena malu. Kenapa ia bisa menjadi mentor? Ia saja tidak tahu! Sungguh mendadak.

"Lah, kok bisa?" Anak-anak kelas A sedikit bingung dengan kehadirannya. Bagaimana tidak, ini diluar nalar mereka.

"Salah satu pembina kalian yakni Deku, yang akan membina absen delapan belas selama tiga tahun ke depan. Aliasnya sampai kalian lulus menjadi pahlawan!"

"Tenang saja, tidak hanya Deku-san yang akan menjadi pembina. Terdapat yang lain juga, kok!" Yozuko menampilkan daftar absen mereka. Ada dua (bahkan empat) yang pembinanya agak berbeda. Sepertinya terdapat pergantian disana.

The Freaks of Unbreakable 3 || Meaning - ORIGINALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang