Hey Yo!
Author akan kembali ngebahas Hansang. Tapi ini tinggal sisanya.
Sekaligus, mau ngebahas juga kenapa nama Heronya Nabil adalah Gryffin dan kenapa Midoriya bisa dapet fire tornado.
Yang pertama, Author mau ngebahas SMA Hansang part 3
1. Kamar mandi
2. Dapur Asrama
3. Laundry4. Game center
5. Tempat penyimpanan makanan asrama
6. Ruang tamu asrama
Dan sekarang Author mau ngebahas perkara quirk Midoriya.Di chapter sebelumnya, Author sempat memunculkan karakter Midoriya yang sifatnya lumayan dingin dan punya quirk sendiri.
Quirk nya ini bisa mengendalikan api. Sama seperti si soto Lamongan. Tapi bedanya kalau si Brokoli Katsudon, dia bisa mengeluarkan semacam tornado api saja.
Fire tornado sebenarnya terinspirasi dari quirk bapaknya yang gak pulang-pulang alias jadi bang Toyib. Ya, bisa mengeluarkan nafas api.
Selain itu Author juga menggabungkan kekuatan emaknya yang telekinesis. Ya jadinya dia bisa memanipulasi hawa panas dalam satu tempat yang memicu terjadinya api.
Dah. Itu tentang quirk nya si Midor
Sekarang Author mau ngebahas nama heronya si Nabil setelah kalian membaca chap 8.
Mungkin yang udah baca chap 1.5, pasti tahu nama heronya Nabil.
Ya, Gryffin.
Author mau kasih tau kenapa namanya itu. Kan padahal dia gak punya quirk burung ataupun sejenisnya.
Jadi begini, ibunya Nabil ini kan Hero. Nabil menggambarkan nya itu sebagai singa gitu gengs. Kan singa itu terkadang sebagai lambang keberanian tuh.
Lalu kita ke sisi burungnya, nah, sisi burungnya dia dapat dari bapaknya yang pilot. Kalian pasti taulah kenapa bapaknya dianggap sebagai burung elang. Bukan burung itu -_-.
Makanya, selain menjadi pahlawan, Nabil juga pengen menjadi seorang pilot. Alhasil di aduklah singa dan burung itu dan menghasilkan nama heronya:
Justice Pilot Hero: Gryffin.
Nah. Sekiranya jika ada yang salah, kurang lebihnya mohon maaf. Wassalam.
All: berasa kek pidato 🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
The Freaks of Unbreakable 3 || Meaning - ORIGINAL
FanficJudul lama: My Awesome Academia 2 Kesempatan bersekolah di UA membuat murid-murid 9D tidak menyia-nyiakannya. Menggunakan quirk, bahkan bisa menggunakan power sphera secara bebas di UA sangatlah menyenangkan! Terutama bagi yang berada di jurusan pen...