47. Ingatan

2.1K 142 7
                                    

Typo bertebaran~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bertebaran
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pulang sekolah elang nongkrong dulu di warsuk dengan para sahabatnya. Elang gak ngerokok, cuma makan permen gagang. Ntahlah semenjak ia lupa ingatan, elang menjadi anti dengan yang namanya rokok.

Di warsuk juga ada Aisyah dkk dan juga Astiah. Lagi pengen ngumpul aja.

"Nih sayang, diminum ya". Ucap Leo salah satu anak RESPLANDOR memberikan sebotol pop ice rasa strawberry kepada Zahra.

"Makacih". Ucap Zahra.

"Macama". Leo mengecup kening Zahra.

"Kalian pacaran?!". Tanya Aqilah.

"Kok nggak ngasih tau kita?!". Tanya Kayla.

"Parah, parah". Ucap Aisyah.

"Woy anjeng PJ lah!". Ucap Alfan.

"Bangsat kau jadian gak bilang-bilang". Ucap Noval.

"Situ temen apa bukan? PJ ceban!". Ucap Raka.

"......". Elang dan Astiah hanya nyimak.

"WOY KITA JUGA BAGI PJ LAH!!!". Teriak Victor mewakili semuanya.

"Kalian mau PJ?". Tanya Leo.

"MAU LAH!!!".

"Siapa sih yang mau nolak gratisan". Ucap Raka.

"Besok ye PJ nya, hehe". Ucap Leo.

"Huuuuuuuuuuuuu".

Prang!

"Apaan tuh?". Tanya Noval.

"Bang! Didepan ada anak Black Wolf. Eh, maksudnya mantan anak black Wolf". Ucap salah satu anak RESPLANDOR.

"KELUAR LO PADA ANJING!". Teriak anak BW.

"Kalian disini aja, jangan ada keluar. Lang, Lo juga disini aja". Ucap Alfan.

"Iya".

"Hm".

Trio rusuh keluar dari warsuk.

"Ngapain Lo semua kesini? Mau nyari mati kah?". Tanya Noval.

"Kita mau bales dendam. Iya gak?!". Tanya Wardi kepada mantan anak BW yang lain.

"IYA!".

"Mana ketua cacat Lo pada? Ups". Ucap Yudha, salah satu mantan anak BW.

"Jaga ucapan Lo". Ucap Alfan.

"Gue gak salah kan? Ketua Lo itu udah cacat, lupa ingatan, pokoknya udah gak guna". Ucap Yudha.

Anak RESPLANDOR mengepalkan kedua tangan mereka.

"Em, kayaknya kalian lengah deh. Para putri sedang tidak dikawal oleh para pangerannya. Eh, lupa. Ada satu pangeran cacat didalam". Ucap Wardi.

ELANG (Open PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang