Typo bertebaran
~~~~~~~~~~~~~~~~~~Saat elang dan Aisyah kecelakaan, untung ada salah satu anggota RESPLANDOR yang kebetulan sedang lewat dan langsung menghubungi para inti.
Dokter bilang, luka yang dialami oleh elang lebih parah dibandingkan luka yang dimiliki oleh Aisyah.
Aisyah hanya mengalami lecet-lecet dan tangan kanannya patah. Sedangkan elang, terjadi perpecahan pembuluh darah di otak, dan salah satu tulang rusuk nya patah.
Dalam waktu 4 hari, Aisyah sudah sadar. Berbeda dengan elang yang koma selama 15 hari.
Elang terpaksa tidak mengikuti perpisahan sekolah karena ia harus memulihkan diri. Selain itu, elang juga memutuskan untuk tidak kuliah karena ia ingin fokus menyembuhkan depresi nya.
Dan yeah. Dalam waktu 2,5 tahun, akhirnya elang dinyatakan sembuh dari depresi beratnya. Selama masa penyembuhan, elang Lost contact dengan Aisyah yang kuliah di universitas Indonesia.
Singkat cerita
Dalam waktu 1 tahun, elang berhasil mensukseskan perusahaan hasil dari keringat nya sendiri. Sedangkan Aisyah berhasil membuka butik impiannya.
•••
Jakarta, butik milik Aisyah 🚩
"Assalamualaikum Aisyah". Ucap Rio. Cowok yang dirumorkan dekat dengan Aisyah sejak kuliah.
"Waalaikumsalam". Ucap Aisyah.
"Kamu kalo mau ganggu aku, mending pergi aja. Aku lagi sibuk. Pesenan numpuk"."Mukanya jangan ditekuk mulu dong cantik". Goda Rio.
"Maaf, pintu keluar ada disana". Aisyah menunjuk pintu butiknya.
"Ih, kok kamu gitu sih sama aku?". Tanya Rio.
"Bisa diem gak?!". Bentak Aisyah.
"Kamu kok bentak aku sih?". Tanya Rio lagi.
Aisyah berdiri dan hendak berjalan menuju pintu, lalu membukanya untuk Rio. Namun naas, Aisyah terpeleset membuat Rio dengan sigap langsung menangkap Aisyah.
Pandangan mereka sempat bertemu, dengan cepat Aisyah memalingkan wajahnya.
"Eh, sorry". Rio melepaskan genggaman tangannya dari tubuh Aisyah.
"Aisyah?". Seseorang berdiri di pintu.Aisyah menengok ke arah pintu.
"Z-zie?". Terlihat elang berdiri di pintu menggunakan pakaian khas kantoran serta sebuket bunga ditangan kanannya.
"K-kamu ngeliat?". Tanya Aisyah. Ya, elang datang sejak Aisyah tatap-tatapan dengan Rio.
Elang diam.
"Kamu salah paham zie"."Semoga bahagia ya". Ucap elang lalu pergi meninggalkan butik Aisyah dengan cepat.
"ZIE!". Aisyah berlari menyusul elang. Terlambat. Elang sudah pergi mengendarai mobil BMW nya dengan cepat.
"Zie..... Hiks. Maaf". Aisyah menangis.
Sudah terhitung 4 tahun ia tak pernah berkomunikasi dengan elang. Salah satu media sosial milik elang yaitu Ig, sudah tidak aktif.
"Aisyah, sorry. Sorry banget. Gue gak maksud--". Ucapan Rio terpotong.
"KAMU JAHAT!". Aisyah masuk kembali ke dalam butik nya.
•••
Sejak dua hari yang lalu sejak pertemuannya dengan elang, Aisyah menjadi tidak mood makan. Selama itu juga Rio sudah tidak pernah berada di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG (Open PO)
Fiksi RemajaFollow dulu sebelum membaca !!! ... Elang Andreas Ziegler. Ketua gangster yang ditakuti dikota Bandung. Mempunyai sikap datar, dingin, cuek, dan tak kenal ampun kepada lawannya. Ia tak segan-segan membuat lawannya koma. Elang juga mempunyai penyaki...