Hallo
Kembali lagi
Jangan lupa vote n komen◇◇◇◇
Disinilah Jeno dan jaemin saat ini, di sebuah kafe sederhana yang tergolong sepi, padahal disini bagus dengan kesan yang minimalis tapi elegan, dan juga cocok untuk anak muda yang berburu akan hal yang estetik.
"Jaem mau pesen apa?" Tanya Jeno saat mereka melangkah masuk kedalam setelah membersihkan bekas rintik hujan yang menempel. Ya mereka kehujanan makanya mereka singgah ke kafe ini.
Jeno mengeluarkan satu hoodie putih dan di belikan nya kepada Jaemin "ganti dulu sana di toilet, ntar gue yang pesen" ucap Jeno saat melihat baju putih Jaemin menjadi tembus pandang karna air hujan.
"Aku pesan americano ice sama cheese cake without strawberry" ucap Jaemin lalu berlalu ke toilet.
Jeno melihat nya hanya menggelengkan kepala kemudian berjalan untuk memesan, setelah membayar baru lah ia duduk di salah satu meja yang berada di pojok ruangan.
Tak lama Jaemin datang dan sudah menggunakan hoodie milik Jeno yang kebesaran di tubuhnya, Jeno terkekeh melihat tubuh ramping Jaemin yang tenggelam oleh hoodienya.
"Duduk, bentar lagi makanan dateng" ucap Jeno menggeser tubuhnya untuk Jaemin.
"Terimakasih" ucap Jaemin sambil tersenyum saat ia sudah duduk di sisi Jeno. Setelah nya mereka hanya diam dan sibuk dengan ponsel masing-masing.
"Permisi" suara pelayan kafe mengalihkan atensi mereka dan menoleh ke arah sang pelayan yang membawa nampan berisikan pesanan Jeno tadi, sang pelayan segera menyajikan pesanan mereka dan setelah mempersilahkan ia pamit undur diri meninggalkan dua sejoli ini.
"Kenapa ga mau pakai strawberry?" Tanya Jeno membuka percakapan sambil menyuapkan cheese cake nya ke dalam mulut dengan tubuh yang sedikit di miringkan menghadap Jaemin.
Jaemin mengerucutkan bibir sambil mengunyah cheese cake nya dengan kesal. "Aku tidak suka, warna merah nya rasa nya, apa pun itu jika itu strawberry aku ngga suka" gerutu Jaemin kesal.
Jeno terkekeh dan refleks mengusak rambut Jaemin "lo lucu" ungkap Jeno jujur sambil tersenyum hingga mata nya menyipit.
Pipi Jaemin bersemu kemudian menunduk untuk menyembunyikan wajah nya seraya menyibukan diri pada Cheese cake nya "makan lah, nanti lalat ikut makan bersama mu" ucap Jaemin menunjuk cheese cake Jeno.
Jeno tertawa gemas karna kelakuan Jaemin, lalu ikut terlarut dengan dengan cheese cake nya.
Jeno sudah berada di apartemen milik nya, ia sudah mengantarkan Jaemin dengan selamat tanpa kekurangan apa pun, dan tanpa kehujanan karna merek menunggu hingga hujan reda.
"Ahh.... gue lupa minta nomor nya. Kalau gini susah pdkt" dengus Jeno kesal kepada diri nya sendiri.
Selesai mandi, anduk nya udah di gantung, AC udah di turunin, udah masuk selimut, udah selesai belajar, sekarang waktu nya main hp.
Jeno mulai buka twitter nya, scroll kali aja dapet link, canda link. Keep halal bro. Pas lagi scroll eh dia nemu satu tw yang kek dia kenal, dia nemu nya pun karna udah di like sama si Haechan.
(Abaikan waktu ny, anggap aja itu malam)
"Asik follow" gumam Jeno, trus pencet follow.
"Chat jangan ya?" Tanya Jeno sama angin.
"Ah jangan lah, ntar dia ilfeel" jawab Jeno sendiri terus naro hp nya di nakas baru narik selimut dan nutup mata.
Tapi tak sampai lama selimut itu di buang lagi, terus duduk ngambil hp, mau chat orang yang dari tadi ganggu pikiran nya.
(Abaikan waktu ny, anggap sudah malam)
Setelah chat itu Jeno kembali uring-uringan karna tak kunjung tidur, dia masih ingin chat bersama Jaemin tapi rasa nya gugup padahal hanya dalam chat.
(Abaikan waktu ny, anggap sudah malam)
Setelah banyak berpikir akhir nya Jeno memutuskan untuk mengajak di cantik untuk sekolah bersama.
Setelah mengirim pesan itu Jeno tersenyum lebar hingga mata nya turut tersenyum. Setelah mengucapkan selamat malam dan tidur, Jeno menaruh Hp nya dan kembali tidur, ia yakin akan mendapatkan mimpi indah.
Tibici
anw, bahasa gue riweh banget,campur")
Votement juseoo~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Short Story[FOLLOW DULU SEBELUM BACA, INI CERITA PERTAMA KU] Ada kata-kata tentang tidak enak nya menyukai orang yang friendly. Apa benar? -///- Bxb > Nomin > schoolife > local > semi baku 24'5 -